Cerita Lucu Alexandra Gottardo saat Casting, Punya Tampang Bule Tapi Logatnya Jawa Medok

RIK Jumat, 30 Juli 2021 19:30:23
Alexandra Gottardo (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo berbincang santai dengan sahabat lamanya, Sanjay Mulani. Dari sekian banyak bahasan, mereka mengenang awal pertemuan keduanya. Kala itu, Alex baru hijrah ke Jakarta untuk kuliah saat salah satu manajemen artis menawarinya untuk ikutan casting.

Alexandra Gottardo yang sama sekali tak kepikiran untuk terjun ke industri hiburan pun menyanggupi untuk ikut casting. Hal itu awalnya ia lakukan hanya untuk mengisi waktu luang sambil menunggu perkuliahan dimulai.

"Sebenarnya (ke Jakarta) untuk kuliah sih, abis itu ketemu salah satu manajer artis, dibawa ke sini (MD)," ungkap Alexandra Gottardo di program Hello Story dalam YouTube Channel MD Entertainment.

"Emang sebenarnya enggak terlalu pengin kuliah, penginnya langsung kerja. Tapi ya sudah lah aku jalanin dulu masuk university. Selama menunggu akhirnya ketemu manajemen tadi," lanjutnya kemudian.



Cerita lucu pun terjadi saat Alex menjalani casting di Rumah Produksi MD untuk sebuah sinetron. Sanjay Mulani yang saat itu dibuat terkesima oleh kemampuan akting Alex lantas terkejut ketika mendengar perempuan 36 tahun itu berdialog. Tampang bule Alexandra Gottardo ternyata masih menyimpan logat Jawa yang medok saat pertama kali menginjakkan kaki ke Jakarta.

"Di Malang ektrakurikuler selama sekolah itu teater, di-casting ya udah karena aku udah teater. Aku ingat kalian bilang, 'aktingnya bagus tapi bahasanya masih jawa banget', ya gimana emang mama aku kan orang Malang," jelasnya.

Ibu satu anak itu lantas menjabarkan jika ia memang memiliki darah Italia dari sang ayah. Namun, sejak kecil ia sudah tinggal di Malang sehingga bahasa sehari-harinya lebih kental dipengaruhi oleh bahasa Jawa.

"Sebenarnya (saat) kecil tinggal di Italia.  Semenjak papa meninggal, mama memutuskan abis TK, jadi SD pulang ke Indonesia dan balik ke Malang. Akhirnya sekolah di Malang, pas kuliah aku pengin punya sesuatu yang baru, akhirnya pindah ke Jakarta," tandas Alexandra Gottardo.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore