Trending Twitter, Mantan Suami Rachel Vennya Agresif Cium Adhisty Zara

Supriyanto | 30 Juli 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita mirip Adhisty Zara atau Zara eks grup idol JKT48 berciuman dengan mantan suami dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin. Dalam video yang beredar dan viral di media sosial, Zara eks JKT48 ciuman bibir dengan Okin.

Dilihat dari akun gosip di Twitter, @areajulid belum lama ini, video ciuman Zara dan Okin itu diambil dari Insta Stories dari akun Instagram @cintakitkat.

Video ciuman Zara dan Okin kemudian diunggah untuk teman IG yang dimasukkan kategori close friend (teman dekat).

Video durasi 11 detik itu menunjukan Okin dan Adhisty Zara sedang berciuman mesra seperti sepasang kekasih. Awalnya, wanita yang diduga Adhisty Zara itu mencium pipi Okin. Namun Okin tampak agresif dan mereka pun berciuman bibir.

Setelah berciuman bibis, Okin lalu menatap kamera sambil mengacungkan jari tengah. Sedangkan Adhisty Zara tampak tersenyum santai menghadap kamera.

Video Okin ciuman dengan wanita diduga Adhisty Zara itu pun mendapat sorotan warganet. Banyak yang memberi komentar nyinyir bahkan menyayangkan perbuatan Zara dan Okin jika benar itu mereka.

"Ih si Zara mau aja nyium Suneo," tulis akun @wod*****.

"Si Zara ini emang problematik banget emang. Dulu yang kasus dipegang payudaranya sama pacarnya, sekarang cipokan depan kamera. Amit-amit dah public figur underage tapi nggak tahu malu," kata @pute*****.

"Zara enggak ada kapoknya, si Okin enggak inget dia punya anak cewe apa ya? wkwk," timpal akun lainnya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait