Takut Mati Mendadak, Nikita Mirzani Siapkan Warisan untuk 3 Anaknya

Ari Kurniawan Jumat, 30 Juli 2021 21:00:23
Pandemi Covid-19 membuat Nikita Mirzani sering berpikir tentang kematian. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membuat Nikita Mirzani sering berpikir tentang kematian. Terlebih setelah banyak orang di sekitarnya yang menghembuskan napas terakhir usai terpapar virus.

Rasa takut membuat Nikita Mirzani lebih dekat dengan Tuhan. Niki bahkan jadi sering salat tahajud. Wanita 35 tahun itu juga sudah menyiapkan warisan untuk ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

"Dari sekarang gue udah siapin, anak pertama gua dapet ini, kedua dapat ini, ketiga dapet ini. Ketiganya gua masukin asuransi, kalau gue mati satu anak bisa dapat 40 miliar, gue siapin semua," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani tidak ingin anak-anaknya merasa sulit jika satu dirinya harus berpulang. Selain harta, Niki juga sudah menyiapkan jaminan kesehatan untuk buah hatinya.

"Kalau sakit, dimana pun mereka bisa berobat, kemana pun. Gue nggak mau kalau gue mati anak gua terbengkalai. Harta anak-anak gue nggak bisa diambil sama siapa pun," lanjutnya.

Rasa khawatir yang demikian besar tak lepas dari masa lalu Nikita Mirzani. Ia ditinggal selama-lamanya oleh sang bunda saat belum mempersiapka apapun.

"Gue belajar sendiri aja, karena gue yatim piatu. Gue ngerasain di saat gue ditinggal nyokap bokap gue dalam keadaan belum siap. Nyokap gue meninggal gue usia 23 tahun, masih tinggal sama mereka, belum siap punya anak dan segala macam. Sampai akhirnya waktu yang bisa bikin dewasa," pungkas Nikita Mirzani.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore