Jadi Single Mom, Begini Cara Alexandra Gottardo Jelaskan Kondisinya pada Sang Anak

RIK Sabtu, 31 Juli 2021 01:00:23
Alexandra Gottardo menjadi seorang single mom pasca bercerai dengan mantan suaminya, Arief Utama Waworuntu pada 2019 lalu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo menjadi seorang single mom pasca bercerai dengan mantan suaminya, Arief Utama Waworuntu pada 2019 lalu. Dengan statusnya itu, mau tak mau Alex pun harus menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja untuk memenuhi segala kebutuhan. Beruntung bagi Alex, anaknya, Charleteana Eleanore cukup mengerti akan hal tersebut.

Menurutnya, Tea, sapaan akrab sang anak belum banyak tuntutan untuk dirinya selalu mendampingi dalam keseharian. Bahkan kini Tea pun tak terlalu keberatan jika dirinya terpaksa harus pergi ke Jakarta untuk bekerja.

"Dulu not oke kalau ditinggal, makanya aku enggak bisa kalau mau pergi, anak, 'mama, mama', itu beban. Pergi kucing-kucingan, lebih baik dia enggak tau daripada dia nangis," ungkap Alexandra Gottardo dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment.


Bagi perempuan 36 tahun itu, seiring pertumbuhan sang putri, ia pun sebisa mungkin untuk mulai mengajak bicara akan tanggung jawab pekerjaannya sebagai public figure Perlahan, Tea pun mulai mengerti.

"Ada momen aku ngajak dia ngomong kayak orang dewasa, 'mama harus kerja untuk sekolahin Tea, beliin hadiah', something like that, bit by bit. She's really understand," paparnya.

Terlebih, Alex pun dibantu mantan suaminya untuk bisa memberi pengertian pada Tea akan kondisi keluarga mereka. Menurutnya, hal itu amat membantu untuk mengedukasi sang putri.

"Aku dan bapaknya ngasih pengertian pelan-pelan. Kalo aku di Malang aku sama dia, kalo aku kerja ya dia sama Daddy-nya, kita tag team aja," tandas Alexandra Gottardo.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore