Tutup Pintu Damai dengan KD, Ayu Ting Ting: Ini Biang dari Semua Dalangnya

Supriyanto Sabtu, 31 Juli 2021 05:00:23
Ayu Ting Ting ingin memberi pelajaran kepada netizen karena menghina di media sosial. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tidak akan mau berdamai dengan orang yang telah menghina dan menjelek-jelekan dirinya putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Seperti Kartika Damayanti atau KD yang identitasnya sudah dikantongi Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting ingin memberi pelajaran kepada netizen karena menghina di media sosial. Pelantun "Alamat Palsu" itu secara tegas ingin memproses KD ke jalur hukum atas kesalahan yang diperbuat.

"Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum," ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan, Jumat (30/7).

Menurut Ayu Ting Ting, pihaknya sudah memperhatikan akun @gundik_empang milik KD. Ayu menilai, akun tersebut memang sudah lama memberikan komentar negatif terhadapnya.

"Karena ini biang dari semua dalangnya. Jadi saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran lah," terang Ayu Ting Ting.

Sampai saat ini proses hukum terhadap KD asal Bojonegoro, Jawa Timur sudah berjalan. Sayangnya, saat didatangi orang tua Ayu Ting Ting, si pelaku sedang berada di Singapura bekerja sebagai TKW.

Sebelumnya, akun @gundik_empang yang dikelola KD mengeluarkan kalimat kebencian yang diarahkan kepada Ayu Ting Ting dan juga sang putri. Salah satunya berisi komentar yang menyebut Bilqis memiliki mental pengemis.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore