Greysia/Apriyani Ke Final Olimpiade Tokyo 2020, Arya Saloka: Terus Berjuang Pahlawan!

Indra Kurniawan Sabtu, 31 Juli 2021 23:00:44
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka turut bangga atas keberhasilan pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang melajut ke babak Final Olimpiade Tokyo 2020.

Lewat Insta Story Instagramnya, Sabtu (31/7), pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta berterima kasih sekaligus memberi dukungan pada Greysia/Apriyani yang akan berlaga di partai final Senin (2/8) siang lusa.

"Terima kasih untuk kalian karena sudah sampai final. Terus berjuang pahlawan," tulis Arya menyertai unggahan foto Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang sedang membentangkan merah putih.

Bertarung di Lapangan 1 Musashino Forest Plaza, Sabtu (31/7) pagi WIB, Greysia/Apriyani menang straight game atau dua gim langsung atas pasangan Korea Selatan Lee So-hee dan Shin Seung-chan.

Dalam laga ketat yang berlangsung hingga 71 menit, pasangan nomor 6 dunia itu menang dengan skor 21-19 dan 21-17. Keberhasilan tersebut mengantar Greysia/Apriyani menjadi pasangan ganda putri Indonesia pertama yang menembus final Olimpiade.

Dalam perebutan medali emas, Greysia/ Apriyani akan ditantang pasangan ganda putri Tiongkok Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Mereka melaju ke final usai di babak semi final menaklukkan pasangan Korea Selatan Kim So-yeong/Kong Hee-yong 21-15 dan 21-11.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore