Lisya Nurrahmi Istri Tommy Kurniawan Positif Covid-19: Dikasih Sakit Mungkin Lupa Bersyukur

Indra Kurniawan | 2 Agustus 2021 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisya Nurrahmi positif Covid-19. Hasil positif diketahui lewat tes usap PCR yang dilakukan Minggu (1/8) kemarin. Lisya kini menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Kamis (29/7), istri anggota DPR Tommy Kurniawan melakukan tes usap PCR dengan hasil negatif. Selang tiga hari, Lisya kembali PCR dengan gejala demam seperti hasil termometer yang diperlihatkan lewat Insta Story Instagramnya.

Dari hasil pemeriksaan laboratorium dengan sampel orofaring dan nasofaring, Lisya dinyatakan positif. Hasil tersebut dianggap Lisya sudah menjadi ketetapan Tuhan.

"Qadarallah dikasih sakit untuk saya yang selama ini mungkin lupa bersyukur. Semua rasa ini datang dari Mu, semoga Engkau pula lah mencabut rasa sakit ini Ya Allah," ucap Lisya dikutip dari Instagramnya.

Doa Lisya semoga dengan sakit ini Allah menggugurkan dosa-dosanya, ia ingat untuk selalu menghargai waktu ketika bisa kumpul bersama orang-orang yang ia sayangi, dan ia lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Aamiin.

"Stay safe selalu teman-teman, jangan keluar rumah kalau emang enggak urgent banget yah," pesan wanita berhijab asal Aceh ini.

Lisya Nurrahmi menikah dengan Tommy Kurniawan pada 18 Februari 2018 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan, yang kini berusia 2 tahun.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait