Ketika Kalah atau Punya Masalah, Greysia Polii Selalu Dihibur Agnez Mo

Redaksi Senin, 2 Agustus 2021 15:30:23
Greysia Polii bersahabat dengan Agnez Mo. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, kata pebulutangkis Greysia Polii, Agnes Monica atau Agnez Mo selalu berada di sisinya, termasuk ketika ia tidak berada dalam situasi yang menguntungkan. 

Ketika terpuruk dari kekalahan atau memiliki masalah pribadi, Agnez selalu menghibur atau membantu mencarikan solusi buat Grace, panggilan akrab Greysia Polii. 

"Agnez menerima saya apa adanya, saya masih bisa bertahan sekarang salah satunya karena Agnez yang tanpa henti memberikan semangat kepada saya," cerita pebulu tangkis dengan tinggi badan 1,62 m ini. 

Greysia Polii dan Agnez Mo. (Instagram)
Greysia Polii dan Agnez Mo. (Instagram)

Banyak hal diperbincangkan setiap kali Grace bertemu pelantun "Coke Bottle". Mulai dari soal karier, keluarga, sampai urusan asmara. "Saya tak pernah melihat Agnes sebagai sosok superstar atau artis terkenal, saya melihat dia sebagai seseorang yang bisa memberikan inspirasi buat saya," kata Grace yang mulai dekat dengan Agnes sekitar delapan tahun lalu. 

Baik Grace dan Agnes sama-sama tidak mengambil keuntungan apap pun dari persahabatannya. "Kami berdua bersahabat tulus apa adanya, kebetulan saja dia Agnez Mo," tuturnya sembari tersenyum.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore