Olahraga Wushu 2 Jam Sehari, Berat Badan Krisdayanti Turun 8 Kilo

Supriyanto Selasa, 3 Agustus 2021 05:00:23
Krisdayanti mengaku turun berat badan, 8 kilogram dalam waktu sembilan bulan selama pandemi. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti atau KD mengaku turun berat badan, 8 kilogram dalam waktu sembilan bulan selama pandemi. Meski banyak pekerjaan dilakukan di rumah, istri Raul Lemos itu tetap menjaga pola hidup sehat dengan olahraga serta makanan yang sesuai kebutuhan.

Penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI itu rutin berolahraga minimal sehari dua jam. Makanan yang dikonsumsi juga menghindari gula.

"Selama PPKM saya berolahraga, saya turun 8 kilo dari Oktober. Olahraga saya tambah jadi dua jam. 20 persennya karena kita (mengatur) asupan makan," ungkap Krisdayanti di konfrensi pers virtual peluncuran minuman serat Vitox, Senin (2/8).

Tidak seperti kebanyakan wanita sibuk lainnya, olahraga yang dipilih KD adalah wushu. Ia sedang senang-senangnya dengan olahraga beladiri itu.

Menurut Krisdayanti, wushu memiliki gerakan dan ritme yang bisa membantunya terhindar dari pikun. Apalagi KD merasa wushu cocok dengannya.

"Saya menyebutnya olahraga anti-pikun lah, ada gerakannya, ketegasannya, ritme dan membuat bentuk tubuh lebih bagus. Jadi saya pikir, kolaborasi minuman serat, olahraga, tidur cukup, makan yang baik, Insya Allah semua orang bisa mencapai berat ideal seperti saya," pungkas Krisdayanti.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore