Sule Dikabarkan Meninggal karena Kecelakaan, Cek Faktanya

Supriyanto Selasa, 3 Agustus 2021 09:45:23
Sule dikabarkan meninggal dunia. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule dikabarkan meninggal dunia pada Senin(2/8) kemarin karena kecelakaan. Kabar tersebut sempat viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @Xyz yang kemudian dihapus.

Tidak ingin membuat kehebohan, Sule langsung mengklarifikasi melalui akun TikTok miliknya pada Senin (2/8) siang. Dalam keterangannya, ayah Rizky Febian itu meluruskan soal kecelakaan yang diunggah akun @Xyz hanya sekedar adegan untuk keperluan syuting. Ia juga berharap hoax itu malah membuatnya semakin diberikan umur yang panjang.  

"Ada yang bilang meninggal dunia, tapi gak apa-apa semoga panjang umur kecelakaan. Padahal mah itu syuting Entis Raja Jagong. Makannya nonton di Sule Channel," ungkap Sule dalam bahasa Sunda.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram)
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram)

Ini bukan pertama kalinya Sule dikabarkan meninggal. Beberapa waktu lalu, suami Nathlie Holscher itu juga sempat menjadi korban hoax meninggal karena sakit, yang kemudian dibantah langsung oleh keluarga dan orang terdekat.

Sule merintis karier di dunia hiburan sebagai komedian melalui ajang pencarian bakat API (Akademi Pelawak Indonesia). Namanya kemudian melambung setelah muncul di sejumlah program komedi di televisi. 

Adapun Sule bercerai dengan Lina Jubaedah pada September 2018 setelah dikaruniai empat orang anak. Lina Jubaedah meninggal pada 4 Januari 2020 silam. Sule kemudian menikah dengan Nathalie Holscher pada November 2020. Beberapa waktu lalu, Nathalie Holshcer mengalami keguguran. 

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore