Gegara Peristiwa Ini Rangga Azof Punya Dendam Kesumat pada Cinta Brian

Indra Kurniawan Rabu, 4 Agustus 2021 18:30:23
Rangga Azof tak lagi menganggur. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga Azof tak lagi menganggur. Dua bulan setelah sinetron Samudra Cinta berakhir, Azof kembali akting di sinetron. Kali ini dia digaet untuk memerankan karakter Fajar di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Fajar dulunya seorang laki-laki sederhana yang bekerja sebagai karyawan di Buwana corp milik keluarga Buwana. Suatu hari, anaknya sakit keras dan harus dioperasi sehingga dia terpaksa mengajukan pinjaman dalam jumlah besar ke Buwana Corp. 

Karena belum lama kerja, pinjaman itu ditolak oleh Dewa (Cinta Brian). Anak Fajar yang enggak bisa mendapatkan pengobatan yang sepantasnya akhirnya meninggal. Gegara anak mereka meninggal, Istri Fajar marah dan kecewa hingga meninggalkannya. 

Cinta Brian (Seno/tabloidbintang.com)
Cinta Brian (Seno/tabloidbintang.com)

Dari kejadian ini Fajar menyimpan kemarahan yang besar terhadap Dewa. Fajar yang hidup menduda mulai meniti karier membangun sebuah Event Organizer hingga sukses. Suatu hari dia bertemu dengan Nana (Zoe Abbas Jackson) dan menolongnya.  

Hingga akhirnya Fajar bertemu dengan Dewa dan mengingat Dewa sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian anaknya dan sudah bikin keluarganya berantakan. Melihat Dewa yang kini kondisinya terpuruk, Fajar malah menunda rencana balas dendamnya.

Fajar memilih untuk mengulur waktu, memberi Dewa harapan, hingga pada saatnya tiba Fajar akan menjatuhkan Dewa ketika Dewa sudah mulai melambung. Apakah balas dendam Fajar jadi dilakukan? Atau malah batal lantaran kasihan melihat nasib Nana?

Pihak Sinemart selaku rumah produksi pembuat Buku Harian Seorang Istri melalui Marketing Communication Dini Suryani memastikan Azof bukan antagonis. Ia pun menegaskan karakter Fajar bukan pengganggu rumah tangga Dewa dan Nana. Plot yang dia mainkan lebih ke cerita Lula dan Pasha.

"(Azof) enggak antagonis sih. Tapi memang sebenarnya dia nyimpan dendam. Kalau track-nya (cerita Fajar) ke Lula dan Pasha, ada Friska (Ochi Rosdiana) juga," jelas Dini melalui pesan teks WhatsApp, Rabu (4/8) siang.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore