Saat Amanda Manopo Memaki-maki Orang yang Memintanya Ikut Gosip Settingan

RIK Rabu, 4 Agustus 2021 20:00:23
Amanda Manopo tak suka dengan segala hal yang berbau settingan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo mengatakan dengan tegas jika di industri hiburan, ia tak suka dengan segala hal yang berbau settingan. Bahkan, ia berani untuk berlaku tegas pada pihak-pihak yang memintanya melakukan sesuatu yang tidak disukai demi kepentingan apa pun.

Hal itu diungkap Amanda Manopo saat berbincang di YouTube Channel Poppy Amalya. Bahkan, ia mengaku tak segan untuk memaki orang-orang yang memintanya melakukan settingan.

"Aku enggak suka settingan. Aku paling benci yang namanya settingan," tegas Amanda Manopo.

"Aku berani ngatain orang, aku berani ngatain televisi, aku berani ngatain produser sampai orang yang mau ngasih aku duit, aku berani ngata-ngatain mereka karena aku enggak mau settingan. Dan bener aku ngelakuin, aku kata-katailin mereka, di tv, di-infotainment," lanjutnya kemudian.

Amanda Manopo (Instagram)
Amanda Manopo (Instagram)


Baginya, masalah pekerjaan dan kehidupan pribadi adalah hal yang harus dipisahkan. Maka dari itu, ia tak mau jika kehidupan pribadinya dicampuri oleh hal-hal yang berbau settingan demi kepentingan seseorang atau pekerjaannya di industri hiburan.

"Aku enggak mau kehidupan asli aku diganggu sama hal-hal bodoh seperti itu. Karena rezeki tuh sudah Tuhan semua yang atur, sewaktu-waktu aku enggak dipakai sama mereka aku harus cari kerjaan lain karena umurku masih muda," paparnya.

Amanda Manopo lantas menegaskan pekerjaannya di industri hiburan harus berdasarkan dengan perasaan yang nyaman. Ia pun tak segan untuk keluar dari sebuah project jika pekerjaan tersebut mengharuskannya melakukan hal-hal yang tidak ia sukai.

"Aku tidak mau menempatkan pekerjaan sebagai entertaint ini menjadi sesuatu yang diharuskan karena aku ngelakuin semua lewat perasaan. Kalau aku tidak merasa nyaman, aku keluar. Aku lebih baik tidak dapat duit tapi aku bahagia di dalam situ," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore