Amanda Manopo Akui Sempat Ikut Settingan, Namun Dibuat Kecewa Karena Hal Ini

RIK Rabu, 4 Agustus 2021 21:00:23
Aktris Amanda Manopo pun mengakui jika selama berkarier di dunia entertainment, dirinya pernah melakukan settingan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Industri hiburan di Indonesia memang akrab dengan istilah 'settingan' untuk alasan tertentu. Aktris Amanda Manopo pun mengakui jika selama berkarier di dunia entertainment, dirinya pernah melakukan hal tersebut.

Itu diakui Amanda dalam video yang diunggah YouTube Channel Poppy Amalya. Menurutnya, kala itu ia terpaksa menuruti kemauan salah satu pihak demi seseorang yang merintis karier bersamanya.

"Waktu itu sempet aku lakuin (settingan), terpaksa. Dulu aku pernah menemukan perasaan sayang sama seseorang tapi akhirnya seseorang itu tidak dihargai supaya bisa menjalankan settingan, supaya pekerjaannya bisa tetap jalan," ungkap Amanda Manopo.

Amanda Manopo (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo (Supriyanto/tabloidbintang.com)


Awalnya, ia menolak hal tersebut. Namun, hal itu akhirnya dilakukan oleh Manda namun berbuntut pada kekecewaan.

"(Awalnya) Aku gak mau, kenapa harus seperti itu? Kenapa harus dikasih pengorbanan seperti itu? Akhirnya aku menurunkan egoku, aku nurutin si PH ini maunya apa supaya kita jalan sama-sama, aku turutin apa yang dia mau tapi tidak dihargai," paparnya.

Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara rinci pihak-pihak yang sudah memintanya melakukan settingan sampai kekecewaan apa yang dia alami saat itu. Yang pasti, dari lubuk hatinya, Amanda Manopo amat tidak suka dengan segala sesuatu yang berbau settingan di dalam pekerjaannya.

"Aku enggak mau kehidupan asli aku diganggu sama hal-hal bodoh seperti itu," tandasnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore