Dinikahi Selebgram Korea Selatan, Julia Prastini Bocorkan Cara Rawat Tubuh

Supriyanto Rabu, 4 Agustus 2021 22:30:23
Selebgram Julia Prastini atau Jule baru saja menikah dengan selebgram dan TikTok asal Korea Selatan, Dae Hoon. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Julia Prastini atau Jule baru saja menikah dengan selebgram dan TikTok asal Korea Selatan, Dae Hoon. Mereka resmi menikah di Jababeka, Cikarang pada 1 Agustus 2021 tanpa lama-lama berpacaran.

Momen kebahagiaan pernikahan mereka  dibagikan melalui media sosial masing-masing. Bertema outdoor dengan dekorasi bunga yang manis namun tidak heboh, netizen dibuat baper dengan pernikahan itu.

Banyak yang memuji kecantikan dan penampilan Julia Prastini di hari pernikahannya. Jule mengaku dirinya memang selalu menjaga kesehatan dan bentuk tubuh agar sesuai dengan yang diinginkan.

Selain menjaga pola makan, olahraga rutin, menggunakan produk-produk penunjang yang aman dan nyaman tentu bisa menjadi pilihan. Hal itu pula yang dilakukan Julia Prastini.

Wanita berusia 21 tahun temam dekat Syakir Daulay itu mengatakan jika salah satu produk yang direkomendasikan untuk digunakan dalam rangka menjaga bentuk tubuh ialah Beaushine Slimming Oil.

Julia Prastini (Istimewa)
Julia Prastini (Istimewa)

"Beaushine memberikan solusi ketika saya lagi nggak mau minum obat diet yang pil, jadi bisa seimbang. Tapi tetap aku maksimalkan dengan olahraga. Beaushine juga sangat membantu ketika kulit saya sedang kering," ungkap Julia Prastini.

Sebagai brand ambassador, Julia Prastini sudah menjajal langsung khasiat dari produk yang ia rekomendasikan tersebut. Ia merasa amat dimudahkan dengan cara penggunaan yang praktis dan tak membuang banyak waktu.

Slimming Oil Beaushine sendiri merupakan salah satu produk andalan dari Slimbeautycare. Cara pakainya hanya dengan dioleskan secara rutin di bagian tubuh berlemak, dua sampai tiga kali sehari. Yang membuatnya istimewa, saat dipakai di permukaan kulit, Beaushine Slimming Oil sama sekali tak menimbulkan efek panas.

"Produk ini juga menggunakan bahan yang sangat aman dan sudah dapat sertifikasi dari BPOM juga," paparnya.

Dan, guna mendapatkan hasil yang maksimal, Jule pun memberikan saran dalam menggunakan Beaushine Slimming Oil, diantaranya yaitu memperbanyak minum air hangat, menghindari konsumsi air es atau yang dingin-dingin serta diiringi dengan olahraga ringan secara rutin.

"Ini juga aman untuk ibu hamil," katanya.

Pada dasarnya, Slimming oil beaushine boleh digunakan oleh segala usia baik pria maupun wanita mulai 9 sampai 55 tahun, termasuk ibu menyusui. Untuk ibu hamil hanya boleh menggunakan di bagian paha dan lengan. Sementara bagi yang baru saja menjalani operasi cesar atau operasi apa pun, harus terlebih dahulu menunggu jahitan dan luka operasi kering.

"Yang istrinya abis lahiran cocok banget pakai produk ini, jadi tidak hanya membakar lemak tapi juga bisa menghilang kan stretch mark juga," tutup Julia Prastini.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore