Sedihnya Amanda Manopo, Tak Punya Waktu Bermain Karena Sibuk Kejar Materi

Redaksi Kamis, 5 Agustus 2021 01:00:23
Amanda Manopo mengungkapkan duka bekerja di industri hiburan sejak dini. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo mengungkapkan duka bekerja di industri hiburan sejak dini. Memulai kariernya dari umur 8 tahun sebagai bintang iklan, ia mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja.

Hal itu diceritakan Manda, sapaan akrab Amanda Manopo, di YouTube Channel Poppy Amalya. Alhasil, meski senang menjalani pekerjaannya, namun di sisi lain Amanda Manopo merasa waktunya banyak tersita di lokasi syuting. Akibatnya, intensitas pertemuannya dengan keluarga dan teman-teman sebayanya pun berkurang cukup signifikan.

"Masa kecil baik-baik aja, happy. Cuma mungkin aku besar di dunia entertain, aku lebih mengeluarkan waktu banyak di dunia hiburan ini, aku jarang ketemu keluarga, lebih banyak menghabiskan waktu dengan skenario, HP, dan di depan kamera dari umur 8 tahun," ungkap Amanda Manopo.

Amanda Manopo (Ari/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo (Ari/tabloidbintang.com)


"Jadi aku tidak menghabiskan banyak waktu untuk bermain, untuk story telling sama temen seumuran, menghabiskan waktu jalan-jalan, itu jarang. Mengejar materi lah," lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku sedih akan masa kecilnya yang kekurangan waktu untuk bermain. Namun, hal tersebut disadarinya sebagai sebuah konsekuensi akan pilihan hidup untuk terjun ke industri hiburan.

"Ya sedih lah, di mana yang aku butuhkan itu waktu itu. Aku tidak mau seperti ini tapi ini konsekuensi, aku sudah terjun di sini, sayang sekali kalau misalkan aku mundur," tandas Amanda Manopo.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU