4 Tahun Menikah dengan Raiden Soedjono Belum Punya Anak, Tyas Mirasih Ungkap Hasil Pemeriksaan Dokter

Indra Kurniawan Rabu, 4 Agustus 2021 21:30:23
Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Muhammad Soedjono di ambang perceraian. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Muhammad Soedjono di ambang perceraian. Selasa (3/8), Raiden melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerai talak kepada Tyas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga menginjak tahun ke-4 pernikahan, pasangan yang menikah 8 Juli 2017 belum dikaruniai anak.

Kehadiran anak dikatakan Tyas Mirasih lewat acara Kopi Viral Trans TV 20 Juli 2021, memang sangat ia harapkan di awal-awal pernikahan dengan Raiden. Segala upaya telah dilakukan, kecuali program bayi tabung. Namun Tuhan tampaknya belum mempercayakan Tyas dan Raiden untuk memiliki anak.

"Justru gelisah itu di awal-awal, tahun pertama (pernikahan). Lagi pengin-penginnya banget. Kami udah melewati usaha-usaha kecuali bayi tabung, ya. (Usaha-usahanya) periksa dokter, udah cek, segala macam. Cuma ternyata belum dikasih," ungkap Tyas kepada host Melaney Ricardo, Ramzi, Indra Herlambang, dan Inul.

Tyas Mirasih (Seno/tabloidbintang.com)
Tyas Mirasih (Seno/tabloidbintang.com)

"Sekarang justru malah kayak ya udahlah. Pandemi ini aku malah dikasih kerjaan. Mungkin rezeki dari Allah kerjaan dulu (anak menyusul)," sambungnya.

Santai, Tyas dan Raiden tetap berusaha. Hanya, untuk program bayi tabung ditegaskan Tyas belum terpikir. Ia dan Raiden pengin mengusahakan dengan cara normal dulu.

"Kata dokter kami enggak ada masalah yang terlalu signifikan, sih. (Secara medis) enggak sempurna banget. Cuma enggak ada yang signifikanlah (masalahnya). Enggak ada penyakit yang gimana-gimana," beri tahu aktris 34 tahun.

Belum ada anak, Tyas dan Raiden tetap bahagia. Tak pernah sekalipun terdengar gosip miring dari rumah tangga mereka. Sampai akhirnya hari ini, Rabu (4/8), terkuak fakta mengejutkan, Raiden mengajukan cerai talak kepada Tyas.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore