Pajang Foto Berhijab dengan Caption Religi, Nabilah Ayu eks JKT 48 Hijrah?

Supriyanto Rabu, 4 Agustus 2021 23:00:32
Nabilah Ayu pajang foto mengenakan hijab. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan idol member JKT 48, Nabilah Ayu disebut sudah hijrah. Unggahanya beberapa hari ini di Instagram mendapat sorotan karena penampilannya berbeda dari biasanya.

Kini Nabilah Ayu tampak lebih relijius. Ia memajang foto dirinya dengan pakaian menutup seluruh aurat dan berhijab.

Dalam postingannya, Nabilah Ayu mengaku menemukan ketenangan batin bahkan hatinya merasa tersentuh tatkala membaca surat Ali Imran ayat 8.

"Cerita sedikit jadi beberapa hari lalu ketika lagi baca Al-Quran di ayat ini tiba-tiba air mata jatuh alias nangis wkwk. Mohon maaf kaga ilang gesreknya," ungkap Nabilah Ayu belum lama ini di akun Instagram miliknya, @nblh.ayu

Nabilah Ayu meneteskan air mata karena merasa  begitu besar pemberian Tuhan kepadanya. Saat membaca surat Ali Imran ayat 8n Nabilah Ayu pen serasa menemukan kedamaian.

"Ntah kenapa tiba-tiba nangis ngerasa Allah meluk aku saat itu, Allah maha baik Allah sayang banget sama hamba nya, tau apa yang dibutuhkan hamba-Nya," tulis Nabilah Ayu di kolom keterangan.

Nabilah Ayu selalu bersyukur karena mendapat bimbingan ke jalan yang baik dari setiap doa-doanya. Bahkan Nabilah merasa ada yang menuntunnya untuk menjadi lebih baik.

"Tiap malem berdoa semoga Allah tuntun aku lebih baik dan diberikan kemudahan untuk selalu berada di jalan-Nya dan ntah kenapa semakin kesini Allah seolah mendengar doa ku, dari kemarin ada hal yang membuat ku ingin lebih baik," tutur Nabilah Ayu.

Mantan pentolan JKT 48 itu berharap ke depannya bisa terus memantapkan hati untuk terus berada di jalan yang benar.

"Jadi intinya ya nggak tahu intinya apa yak wkwk pokoknya semoga aja Allah memantapkan hatiku untuk lebih baik. Semoga kalian juga selau mendapatkan kebaikan dan rahmat dari Allah. Amin," pungkas Nabilah Ayu.

Postingan Nabilah Ayu mengenakan hijab langsung mendapat perhatian dari kerabat maupun pengikutnya. Banyak yang memuji hingga endoakan agar Nabilah Ayu bisa istiqomah.

"Saya doakan semoga istiqomah dalam berhijab," ucap @myunuss26.

"Duhhhh ace ex jkt48 yang tak pernah tergantikan," tulis @bayititan.

"Semoga Istiqomah amin," timpal @indra_ardian97.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore