Ulang Tahun ke-49, Venna Melinda Inginkan Mimpi Besarnya Terwujud  

Redaksi | 5 Agustus 2021 | 13:00 WIB

Venna Melinda baru saja merayakan ulang tahun ke-49 pada 29 Juli 2021 lalu. Di hari spesialnya itu, Venna Melinda menyampaikan keinginan untuk memiliki sebuah yayasan sosial. 

Hal itu disampaikan Venna Melinda dalam YouTube Channelnya. Menurutnya, memiliki sebuah yayasan sosial adalah salah satu mimpi besarnya yang ingin segera diwujudkan dalam waktu dekat. 

"Satu sih (keinginan) yang belum, aku pengin bikin yayasan, yayasan itu seperti rumah singgah," kata Venna Melinda

Diakui ibunda dari Verrell Bramasta itu, memiliki yayasan sosial memang bukanlah hal mudah. Tak hanya materil, baginya penting untuk memiliki partner yang tepat guna menjalankan project sosialnya tersebut. 

Meski demikian, Venna Melinda sedang berencana untuk segera merealisasikan keinginannya itu. Saat ini, Venna sudah mulai memikirkan lokasi yang nantinya akan ia bangun sebagai tempat untuk rumah singgahnya. 

"Tapi alhamdulilah aku sekarang udah mulai berpikir kira-kira di mana nih tempatnya," papar Venna Melinda. 

Bagi Venna Melinda, memiliki yayasan sosial semacam rumah singgah merupakan pelengkap dari seluruh perjalanan hidup yang sudah ia lalui selama ini. Setelah memiliki karier di bidang entertainment dan politik, ia ingin di sisa usianya bisa menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat. 

"Kalau karier, politik udah pernah, entertainment alhamdulilah. Tabungan kita ujung-ujungnya adalah hidup itu berbuat kebaikan ya, termasuk sosial," pungkas Venna Melinda.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait