Sadar Usia Tak Lagi Muda, Venna Melinda Makin Rajin Olahraga 

Redaksi Kamis, 5 Agustus 2021 16:00:23
Venna Melinda mengaku bersyukur masih diberi kesehatan di usia yang sudah menjelang 50 tahun. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda sudah resmi menginjak usia 49 tahun. Sadar jika kini sudah tidak lagi muda, ibunda Verrell Bramasta itu semakin terpacu untuk lebih rajin berolahraga yang memacu ketahanan tubuh. 

Dikutip dari video di YouTube Channel pribadinya, Venna Melinda mengaku bersyukur masih diberi kesehatan di usia yang sudah menjelang 50 tahun. Ia pun bertekad untuk menjaga hal tersebut dengan rajin berolahraga. 

"Alhamdulillah pokoknya yang penting aku masih bisa olahraga. Sekarang aku lagi suka banget tabata, jadi itu untuk ngukur endurance," ucap Venna Melinda

Venna Melinda (Instagram)
Venna Melinda (Instagram)


Mantan istri Ivan Fadilla itu melanjutkan, keputusannya untuk menekuni olahraga yang memacu daya tahan tubuhnya tak lepas dari keinginannya untuk tetap memiliki tubuh yang prima di hari tua. Meski berisiko tinggi, namun tabata, menurut Venna bisa memberikan dampak yang baik bagi kebugaran fisiknya. 

"Itu (olahraga) aku ngukur sampai seberapa aku bisa melakukan latihan-latihan yang termasuk high impact, kenapa? Karena buat aku usia hampir 50 kita enggak boleh malas," jelas Venna Melinda. 

Di samping itu, hal lain yang juga penting untuk dilatih saat menginjak usia senja adalah kemampuan otak. Beruntung, kebiasaannya untuk mengendarai mobil sendiri dalam setiap aktivitas menurut Venna sudah cukup mengakomodir daya konsentrasinya. 

"Kalau otak, aku enggak pernah enggak nyetir sendiri, itu melatih konsentrasi," pungkas Venna Melinda.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore