Kata Nikita Mirzani, Rezky Aditya Jangan Cuma Memikirkan Imej tapi Tanggung Jawab

Supriyanto Kamis, 5 Agustus 2021 23:59:23
Nikita Mirzani belum lama ini bertemu dengan Wenny Ariania, wanita yang mengaku dihamili Rezky Aditya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belum lama ini bertemu dengan Wenny Ariania, wanita yang mengaku dihamili Rezky Aditya. Banyak hal diungkap Wenny kepada Nikita Mirzani terkait kasusnya dengan suami Citra Kirana.

Dari cerita yang diterima, Nikita Mirzani mengungkapkan sebaiknya Rezky Aditya bertanggung jawab atas perbuatannya saat itu. Menurut Nikita senakal-nakalnya pria jika sufah menghamili tunjukan kejantanan.

"Maksud gua sebajingan-bajingannya laki-laki, ketika lu membuat satu masalah apalagi menghamili anak orang, jatuhnya suka sama suka, tapi dia hamil setidaknya lu punya responsibility gitu," ujar Nikita di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Artis seksi tiga anak itu menyarankan jika memang Rezky Aditya melakukan baiknya segera diselesaikan, daripada diam memikirkan nama baiknya.

Rezky Aditya (Seno/tabloidbintang.com)
Rezky Aditya (Seno/tabloidbintang.com)

"Diakui lah, kalau itu anaknya diakui, jangan takut dengan omongan-omongan dari netizen yang mulutnya memang kita enggak bisa kontrol, itu resiko," jelas Nikita Mirzani.

Ada baiknya dicari jalan keluar bersama. "Daripada kayak gini, udah lah enggak usah mentingin imej lah, imej bisa dibikin lagi kok, gampang," tambah Nikita Mirzani.

Soal wajah anak yang dilahirkan Wenny, Nikita Mirzani menilai mirip dengan Rezky Aditya. Pemaim film Comic 8 itu menganggap Wenny bicara jujur soal ayah dari anak yang dilahirkan.

"Taruh lah gua sebagai netizen lah, kita melihat dari kasat mata aja itu anaknya, itu jelas. Dari hidungnya sama, mulutnya, mukanya, apalagi waktu masih bayi kan," ungkap Nikita Mirzani.

Makanya Nikita Mirzani memgatakan agar Rezky Aditya bisa bersikap lebih bijaksana dan menunjukan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

"Jadi maksud gue, dia gantelman lah, tunjukkan bahwa lu seorang laki-laki yang tanggung jawab walaupun misalkan, makanya ketika kita deket sama orang kita harus kasih tau masa lalu kita, baik buruknya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore