Guntur Triyoga Kini Berbisnis Skincare, Ini Alasannya

Yoga Prakoso | 3 Agustus 2021 | 20:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Guntur Triyoga melambung lewat sejumlah film antara lain Gaby dan Lagunya, Pocong Kesetanan, dan Ada Hantu di Vietnam. Ia juga tampil di beberapa sinetron seperti Cinta di Langit Taj Mahal dan Jodoh Wasiat Bapak. Sukses di dunia akting, Guntur Triyoga mengembangkan karier di dunia bisnis khususnya skincare. Bersama pasangannya, Apris Devita, Guntur Triyoga merilis rangkaian produk skincare GA Expert untuk pria dan wanita.

“Produk skincare kini menjadi kebutuhan wajib bagi pria dan wanita. Bukan hanya bisa membuat kulit wajah menjadi glowing, ia menyehatkan kulit,” kata Guntur Triyoga lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ia menambahkan, GA Expert menghadirkan 24 produk yang teruji dermatologi, lulus BPOM, serta diproduksi di pabrik dengan sertifikat CPKB atau Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik.

Guntur Triyoga menyebut 24 produk GA Expert sudah terdaftar di BPOM dan dikemas eksklusif, misalnya GA Glow Whitening Expert dan Acne Expert yang jadi produk unggulan. “Segala jenis kebutuhan dan maslah kulit wajah bisa diatasi. Saya senang karena ada banyak real review dari pengguna yang menyebut kualitas produk kami tak kalah dengan merek internasional,” ujar Guntur, bangga.

Ia dan Apris Devita kemudian membuka peluang kepada publik yang ingin menjadi reseller atau distributor mengingat, GA Expert kini menjadi salah satu produk skincare pendatang baru yang melejit di pasar. Informasi seputar reseller dan distributor GA Expert dibagikan Guntur Triyoga di akun Instagramnya. “Ini kami tempuh karena secara tidak langsung bisa membuka jalan untuk masyarakat Indonesia agar bisa berpenghasilan di tengah pandemi Covid-19. Mereka bisa berbisnis produk skincare secara online,” tutupnya.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait