Nikita Mirzani Gemetar Lihat Kelakuan Dinar Candy Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2021 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak habis pikir melihat kelakuan Dinar Candy, yang nekad berdiri di pinggir jalan mengenakan bikini two piece sambil memegang papan berisi protes perpanjangan PPKM Level 4.

Menurut Nikita Mirzani, apa yang dilakukan Dinar Candy merupakan bukti bahwa DJ seksi itu masih belum dewasa dalam menyampaikan isi hatinya. 

"Gue tidak bisa salahkan Dinar. Buat gue dia anak perempuan yang sedang cari jati diri. Begitu juga gue dulu. Tapi gue dulu nggak pernah begitu," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa, saat dijumpai di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (5/8). 

"Gue sampe bingung, geleng-geleng, ini Dinar kenape sih? Kalau dia begitu dia Bali it's okay, tapi begitu di Jakarta, sampe gemeteran kaki gue. Ini orang kenapa, gesrek banget," lanjut Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani meminta siapapun yang melihat Dinar Candy untuk tidak menirunya. Sebab, kata Niki, itu merupakan contoh yang tidak baik.

"Gue mau kasih tau netizen, kalau ada temen-temen artis, termasuk gue atau Dinar, yang melakukan hal kurang baik, jangan dicontoh," pesan Nikita Mirzani

Terkait aksinya berbikini di pinggir jalan, Dinar Candy sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi.

"Dari proses penyidikan tersebut dengan alat bukti yang ada, kemudian kita menetapkan saudari DC sebagai tersangka," ujar Kapolres Jaksel Kombes Azis Andriansyah dalam jumpa pers di Polres Metro Jaksel, Jakarta Selatan, Kamis (5/8) petang.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait