Reaksi Tak Terduga Donna Agnesia Baca Berita Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona

Indra Kurniawan | 6 Agustus 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia kaget sekaligus sedih ketika membaca berita Lionel Messi dan FC Barcelona akhirnya resmi berpisah. Keinginan Donna melihat Messi pensiun di klub Catalan itu tak jadi kenyataan.

Bangun tidur pagi ini cerita Donna Agnesia di Instagramnya, ia dikejutkan oleh berita kepergian Lionel Messi dari Barcelona. Tidak percaya, namun itulah kenyataan yang terjadi. Messi dan Barcelona tidak dapat melanjutkan kebersamaannya karena kendala keuangan dan regulasi dari Liga Spanyol.

"Ini benaran terjadi Lionel Messi meninggalkan FC Barcelona. Bangun tidur baca berita itu rasanya pengin tidur lagi dan berharap it's just a bad dream (emoji mewek)," kata Donna Agnesia.

"Selalu berpikir bahwa Messi akan pensiun di Barca tapi saat ngobrol sama Darius pagi ini it's just a time," lanjutnya.

Bersama Darius, Donna Agnesia berkesempatan bertemu dan berfoto bareng Lionel Messi 2013 silam di tempat latihan Barceloba. Foto itu kembali dipasang Donna untuk menunjukkan kebanggannya pada pesepakbola asal Argentina yang telah memberi 35 gelar untuk Barcelona sejak 2005.

"Namun mimpi untuk melihat Messi masih berseragam merah biru akan berakhir. Katanya ini akan jadi 'the end of an era of FC Barcelona'. Namun tidak ada pemain yang lebih besar dari klub," Donna Agnesia menyatakan.

"Buat aku kemanapun Messi pergi. He's always be the greatest all the time (dia selalu menjadi yang terbaik sepanjang masa). Thank you @leomessi," sambungnya menyebut akun Instagram Lionel Messi.

Lionel Messi buat Donna dan Darius buat sekadar idola di lapangan hijau. Lionel Messi bahkan menjadi inspirasi untuk memberi nama dua putranya, Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya. Andres merupakan nama tengah Messi.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait