Tampil dengan Brewok Tebal,  Kevin Aprilio: Eksperimen Aja Sih

RIK | 6 Agustus 2021 | 14:30 WIB

Penampilan terbaru Kevin Aprilio menuai perhatian publik. Sempat menyatakan diri ingin melakukan transplantasi rambut, nyatanya kini hal tersebut sudah mulai menunjukkan hasilnya. Tak hanya rambut, ternyata ia pun melakukan metode serupa di bagian dagunya.

Hal itu terungkap saat putra sulung dari komposer Addie MS itu hadir sebagai bintang tamu di YouTube Channel Deddy Corbuzier. Tampak, Kevin sudah memiliki brewok yang cukup tebal hasil dari transplantasi rambut yang ia lakukan di Turki.

"Sebenarnya reason gua tanem itu untuk jidat, bukan buat jenggot sebenernya. Gua merasa jidat gua agak lebar. Makanya selama ini gua di mana-mana rambutnya di poni gitu," kata Kevin Aprilio.



Kevin lantas menjelaskan, jika keputusannya untuk melakukan transplantasi di bagian dagu hanya bermodal eksperimen. Ia yang sadar jika tak memiliki bakat untuk tumbuh jenggot dan brewok merasa tertarik melihat orang-orang yang memiliki jenggot tebal.

"Bagi gua (tumbuhin brewok) tuh eksperimen aja sih. Karena buat gua cowok yang punya beard itu asyik aja, bisa dicukur bisa enggak, tergantung mood dia. Dan kedua ini bisa jadi shading juga kan," paparnya tertawa.

Menurut Kevin Aprilio, transplantasi di bagian dahi dan dagu yang ia jalani sampai saat ini belum sepenuhnya rampung. Meski sudah melewati proses transplantasinya, namun hasilnya baru bisa terlihat sempurna setelah satu tahun kemudian, terutama yang di bagian dahi.

"Yang jenggot ternyata growth-nya lebih cepet," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait