Gagal Nikah Muda, Amanda Manopo Kini Fokus pada Hal Penting yang Dibangun Sejak Belia

Indra Kurniawan | 6 Agustus 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo memiliki impian untuk nikah muda. Tak terwujud, ia kini berfokus pada satu hal yang membuatnya berada di posisi seperti sekarang.

Kisah cinta Amanda Manopo selalu menarik perhatian. Berkarier sejak usia belia, cewek Sagitarius ini sudah pernah enam kali pacaran. Dari Randy Martin, Yusuf Mahardika, El Rumi, Esa Sigit, Chris Laurent hingga terakhir Billy Syahputra.

Sayang, keenamnya karam, tak ada yang berlanjut hingga pelaminan. Keseriusan untuk menikah hanya sebatas pembicaraan seperti dengan Chris Laurent dan Billy Syahputra.

Target nikah muda belum kesampaian, pemeran Andini Kharisma Putri di sinetron Ikatan Cinta menurut kakaknya Angelica Manopo kini berfokus pada karier. Aktris 21 tahun itu pasca putus dengan Billy belum punya pacar lagi.

"Sebetulnya dia ada pemikiran menikah muda. Cuma makin ke sini, kan, kalau bisa dibilang ternyata kariernya sangat mendukung dia, nih. Puji Tuhan," kata Angelica dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (6/8).

"Dan sampai sekarang, sih, terakhir aku memang tanya, 'Manda gimana, lagi ada yang dekat atau enggak?' (Jawab Amanda) 'Enggak, gue sekarang fokus ke karier aja.' Dia bilang begitu, sih. Karena dia tahu kesempatan enggak datang dua kali juga," sambungnya.

Sebagai kakak, sudah menjadi kewajiban Angelica untuk terus mendoakan Amanda. Agar selalu sehat dan bisa memberikan yang terbaik. Tidak ketinggalan mendoakan Amanda mendapat jodoh yanh takut pada Tuhan.

"Yang aku doakan sama Tuhan yang pasti, yang takut Tuhan, sih. Karena mamaku juga doa untuk pasangan aku, yang takut Tuhan. Karena kalau yang takut Tuhan akan disempurnakan sama Tuhan untuk yang terbaik buat kita. Aku percaya banget Manda berdoa yang sama," ungkap Angelica.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait