Transplantasi di Turki, Kevin Aprillio Tanam 6 Ribu Helai Rambut di Dahi dan Jenggot

RIK | 6 Agustus 2021 | 22:30 WIB

Kevin Aprilio baru saja menjalani transplantasi rambut di bagian dahi dan dagunya di Turki. Momen itu ia lakukan sekaligus menjalani bulan madu pasca menikah dengan Vicy Melanie.

Hal itu disampaikan Kevin saat hadir sebagai bintang tamu podcast di YouTube Channel milik Deddy Corbuzier.

"Di Turki itu lagi honeymoon, setahu saya di Turki itu terkenal buat transplan rambutnya," kata Kevin Aprilio.

Anak dari penyanyi Memes dan komposer Addie MS itu menjelaskan jika ia menanam sekitar 6.600 helai rambut untuk bagian dahi dan juga jenggotnya. Ia bersyukur, saat itu dirinya mendapat promosi sehingga tak mengeluarkan biaya yang terlampau besar untuk keinginannya mengubah penampilan.

"Yang di Turki ini uniknya dia lagi promosi sih, jadi menurut gua enggak begitu mahal. Jadi paling murahnya itu 2.000 dolar (sekitar 28 juta rupiah), paling mahalnya itu 3.000 dolar (sekitar 43 juta rupiah) dan udah include hotel. Dikasih treatment bener-bener bagus," jelas motor kelompok musik Vierratale ini.

Kini, perlahan rambut-rambut yang ditransplantasi di bagian dahi dan dagu sudah mulai tumbuh secara natural. Penampilannya pun mulai sedikit berubah. Menurut Kevin, meski harus menunggu beberapa bulan ke depan sampai hasilnya benar-benar maksimal, namun sejauh ini ia cukup puas akan penampilan barunya tersebut.

"Happy sih, happy banget (dengan hasilnya)," pungkas Kevin Aprillio

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait