Tampil dengan Brewok Lebat, Kevin Aprilio Dapat Banyak DM dari Sesama Artis, Kenapa?

RIK | 7 Agustus 2021 | 05:00 WIB

Kevin Aprilio mengungkapkan perasaannya pasca memiliki penampilan baru. Lama dikenal dengan rambut model 'poni lempar' tanpa kumis dan jenggot, kini penampilannya berubah setelah menjalani transplantasi rambut di Turki.

Meski senang dengan hasilnya, namun diakui suami dari Vicy Melanie itu, saat awal setelah memiliki brewok dirinya merasa tidak percaya diri. Hal itu lantaran bulu-bulu yang tumbuh masih terlihat tidak natural.

"Setelah selesai transplan itu masih sangat enggak natural lah, masih sangat kayak bikinan banget, jadi masih enggak pede ketemu orang," kata Kevin Aprillio.



Meski begitu, ia sadar jika semuanya memang butuh proses yang panjang sampai hasilnya benar-benar maksimal. Menurutnya, setidaknya butuh waktu satu tahun sampai rambut di dahi dan jenggotnya terlihat benar-benar natural.

"Happy sih, happy banget. Mungkin setelah semua normal jadi bisa di-apain aja gitu loh, model-model rambut yang dulu gua enggak bisa, jadi bisa," paparnya.

Dan, sebuah fakta menarik pun diungkap pentolan Vierratale itu setelah dirinya memamerkan tampilan fisik yang baru. Kevin mengaku banyak menerima direct message di Instagram dari rekan sesama artis yang ingin tahu lebih jauh tentang transplantasi rambut yang ia lakukan.

"Setalah ini tuh bayak artis-artis yang DM gue, yang follower-nya lebih banyak dari gue tuh banyak banget nanya dan pengin (transplantasi), dan mereka semua nunggu hasil gue intinya. Ternyata banyak yang enggak pede," pungkas Kevin Aprillio.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait