Nikita Mirzani Bela Orang Tua Ayu Ting Ting Labrak Keluarga Kartika Damayanti

Supriyanto Sabtu, 7 Agustus 2021 06:00:23
Aksi orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah KD dan melabrak dibela oleh Nikita Mirzani. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke rumah keluarga Kartika Damayanti atau KD di Bojonegoro, Jawa Timur belum lama ini menuai pro dan kontra. Bahkan ada pejabat yang bersuara lantang menanyakan bagaimana orang tua Ayu Ting Ting bisa lolos penyekatan di masa PPKM ketat.

Namun aksi orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah KD dan melabrak dibela oleh Nikita Mirzani. Artis seksi tiga anak itu justru mengkritik balik si pejabat yang tidak memahami kondisinya.

"Knp Anda pertanyakan ortu nya Ayu ting2 bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro! Knp bukan yang ada pertanyakan adalah Knp salah 1 warga bojonegoro bisa ada hatters yang tidak punya prikemanusiaan. Bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal org itu terlebih dahulu," tulis Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya, Jumat (6/8).

Nikita Mirzani pun mencoba memahami perasaan orang tua mana yang tidak melihat anak kesayangannya dihina dan dijelek-jelekkan. Nikita bahkan memberikan contoh bagaimana rasanya jika terjadi kepada si pejabat yang menyentil orang tua Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)

"Andai saja itu terjadi sama salah 1 keluarga anda. Apa yang Akan anda lakukan? ga mungkin juga dong ibu sama bapak nya Ayu ting2 ke Rumah hatters tu ngamuk2, saya liat beliau bicara baik2 kok. Dan pastinya sudah melakukan protokol yang berlaku Di republik Indonesia ini," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani meminta kepada si pejabat agar sebaiknya bisa mengedukasi para hatters untuk bijak dala memakai media sosial. Sentilan si pejabat itu justru makin buat gaduh dan seolah memperlihatkan pem-bully untuk dilindungi.

"Apa krn itu org tua nya Artis Makanya anda komentari, coba klo itu org biasa aka. Apa Nad punya Wkt buat bikin video yg serupa?" tegas Nikita Mirzani.

Di akhir unggahannya, Nikita Mirzani juga berpesan kepada hatters agar tidak asal membenci apalagi membawa keluarga hingga anak.

"Dan untuk para hatters yang bisa membenci Artis yang kalian tdk pernah kenal secara utuh. Pikir2 lagi klo mau ngebully. Jng kalian bawa2 anak yang tidak prnh berdosa untuk kalian maki. Namanya org tua pasti akan membela anak nya apalagi klo ga salah. Pake hati nurani kalian. Jng pake dengkul untuk berpikir," pesan Nikita Mirzani.

Pemain film Comic 8 itu juga menambahkan, tidak ada yang salah dengan sikap kedua orang tua Ayu Ting Ting.

"Oh iya 1 lgi ada yg bilang harus nya yg Di samperin itu yg ngebully dong bukan orang tua ya. Hey netizen yg pikiran nya sempit. Anak nya yg ngebully lg jadi TKW di negara org. Ada orang tua nya diang di Rumah. Yang org tua nya lah di ajak ngomong. Biar org tua nya tau sekalian kelakuan anaknya," kata Nikita Mirzani.

"Selain jadi TKW dia jg punya wkt buat bully org. Anak kecil lg yg di bully. Bgs lah ortu nya Ayu bisa ngomong sama itu perempuan hatters nya Ayu. Biar di sampaikan ke yg bersangkutan utk tidak melakukan lagi ke salahan yang sama. Mudah2an pada Paham yah..," tutup Nikita Mirzani.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore