Syuting Film Terhenti 4 Jam Gegara Shandy Aulia Minta Air Kolam Renang yang Kotor Diganti Air Galon

Indra Kurniawan Sabtu, 7 Agustus 2021 11:00:23
Boy William menyebut Shandy Aulia dulunya artis paling menyebalkan sejagat raya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William menyebut Shandy Aulia dulunya artis paling menyebalkan sejagat raya. Tidak asal bicara. Kebetulan Boy pernah kerja bareng Shandy untuk sebuah film layar lebar.

Menjadi bintang tamu kanal YouTube pribadinya, Boy William membongkar seberapa menyebalkan dan ribetnya Shandy Aulia dulu. Setidaknya ada dua peristiwa yang bikin Boy geleng-geleng.

"Elu ingat enggak, ini true story gue enggak ngada-ngada, dulu kita lagi syuting film, kita lagi duduk bareng, tiba-tiba elu teriak-teriak manggil asisten elu," Boy mengingat cara Shandy memanggil asistennya dengan berteriak kencang.

"Elu tahu enggak Ditia (nama asisten Shandy) lagi di lantai 3? Dia datang dong (ke bawah), 'Ada apa mbak Shandy?' (Shandy jawab) 'Tolong dong ambilin Klik BCA gue.' Elu tahu Klik BCA-nya di mana? Di depan kaki elu!" sambungnya tak habis pikir.

Boy William (Seno/tabloidbintang.com)
Boy William (Seno/tabloidbintang.com)

"Masa sih gue begitu?" tanya Shandy malu sendiri.

Fakta lain, di judul film yang sama, Rumah Gurita (2014), saat adegan di kolam renang Shandy Aulia disebut Boy William minta air kolam renang diganti dengan air galon mineral. Dalam film tersebut mereka berdua harus melakukan adegan ciuman.

"Kita break syuting 4 jam, kita enggak ada yang syuting gara-gara elu nge-request air kolamnya dipompa keluar terus elu isi pakai air galon," cerita Boy bersemangat.

Shandy tidak terima. Ia akhirnya memberi klarifikasi. Menurut Shandy, air kolam renang di sebuah rumah tua yang digunakan untuk syuting Rumah Gurita dalam keadaan kotor dan tidak layak dipakai.

"Gue udah bilang, ini tuh lagi musim hujan, airnya tuh udah kotor banget dan kolam renangnya benar-benar enggak dirawat sama sekali. Ya enggak mau lah nanti kalau gatal-gatal gimana," Shandy bercerita.

"Dan gue udah wanti-wanti sama produser gue, gue udah bilang baik-baik, tolong dong dikuras airnya, diganti sama air bersih. Terserah deh. (Dia jawab) 'Oke, oke nanti kita ganti air mineral.' Gue enggak minta mineral juga. Gitu loh maksud gue. Kalau enggak (diganti), kotor. Elu mau gatal-gatal? Gue sih enggak mau," tanya Shandy pada Boy.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore