Malas Olahraga Sejak Nikah, Tubuh Ammar Zoni Kini Jadi Sorotan

Supriyanto | 7 Agustus 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Ammar Zoni belakangan ini sedang menarik perhatian warganet. Pasalnya sejak menikahi Irish Bella dan menjadi seorang ayah, tubuh Ammar Zoni kian gemuk dan membesar.

Ammar Zoni yang dulu berbadan atletis dan sering menjadi model untuk brand fashion kini tampak bongsor dengan pipi chubby dan leher tebal.

Saat ditanya soal perubahan bentuk tubuhnya, Ammar Zoni mengaku senang dengan kondisi yang sekarang. Aktor yang pernah dipenjara karena narkoba itu memang sengaja ingin mengubah penampilan.

"Saya justru malah senang yah. Karena saya sedang mempersiapkan transformasi yang baru. Nah nanti transformasinya apa, tunggu saja," ungkap Ammar Zoni belum lama ini.

Ammar tidak menampik tubuhnya membesar karena bahagia, sudah ada pendamping dalam membina rumah tangga. Di sisi lain, Ammar Zoni mengungkap sejak pandemi aktifitasnya tidak terlalu banyak apalagi waktunya kini lebih banyak di dalam rumah.

Jarang olahraga menjadi alasan tubuh Ammar Zoni membesar.  Padahal, saat lajang, dia sering kali pergi ke tempat gym untuk olahraga.

"Karena kenyataan saya sudah menikah agak males olahraga karena terlalu senang makan jalan-jalan. Jadi agak membesar," teramgAmmar Zoni.

Lebih lanjut, Ammar Zoni mengungkap sedang ada kontrak kerjasama dengan salah satu perusahaan suplemen untuk membentuk tubuhnya.

Ke depannya Ammar meminta penggemarnya untuk menantikan perubahan yang dimaksud.

"Saya juga ada kerjasama sama suplemen untuk transformation. Tunggu saja yah," pungkas Ammar Zoni.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait