Instagram Adhisty Zara Aktif Lagi, Ernest Prakasa Beri Pesan Bijak

Indra Kurniawan Minggu, 8 Agustus 2021 05:00:23
Adhisty Zara aktif lagi di Instagram. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara aktif lagi di Instagram. Setelah mendadak menghilang lima hari lalu, akun Instagram aktris 18 tahun itu kini sudah kembali.

Membuktikan kembalinya, Sabtu (7/8) siang, ia mengunggah video dan foto di Insta Story. Dalam unggahan pertama, bintang film belia itu terlihat sedang bermain dengan dua kucingnya di dalam sebuah rumah.

Menariknya, di posting-an kedua dia mengunggah ulang posting-an Ernest Prakasa yang diposting di Instagramnya. Tampak Ernest memajang foto Zara sedang duduk di tengah jalan dengan mimik serius.

"Welcome back @zaraadhsty, learn from your mistake & and may you grow stronger (Selamat datang kembali @zaraadhsty, belajar dari kesalahan & semoga semakin kuat)," tulis Ernest Prakasa.

Postingan Adhisty Zara (Instagram)
Postingan Adhisty Zara (Instagram)

"Thank you om," balas cucu personel Bimbo, Achil.

Diduga pesan Ernest terkait heboh video ciuman Zara dan Niko Al Hakim alias Okin yang beredar di jagat maya beberapa hari lalu. Zara kala itu membagi video itu ke teman dekat di Instagram. Nyatanya bocor ke akun gosip Instagram.

Itu bukan kali pertama mantan anggota JKT48 bikin heboh. Pertengahan tahun lalu, heboh video viral dada Zara diremas kekasihnya kala itu, Zaki Pohan. Saat dadanya diremas, walau tampak kaget, pendukung film Dilan 1990 bersikap santai dengan apa yang dilakukan Zaki. Tidak selang berapa lama, kehebohan itu menguap dengan sendirinya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore