Jadi Istri Siaga, Tantri Kotak Bagikan Menu Wajib untuk Suami yang Isoman

Indra Kurniawan Senin, 9 Agustus 2021 10:00:23
Tantri Kotak dan Arda Naff. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Drama covid-19 di keluarga Tantri Kotak belum usai. Setelah orang tuanya, kini giliran suami Tantri, Arda Naff, terpapar virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok. Tidak bergejala berat, Arda isolasi mandiri di rumah.

Sebagai istri siaga, setiap hari sudah menjadi kewajiban Tantri Kotak menanyakan keadaan Arda yang isolasi mandiri di lantai atas rumahnya. Lewat percakapan video ia menanyakan kabar sampai gejala yang dirasakan hari perhari.

"Karena gue mesti nyiapin semua kebutuhan dia, apalagi urusan makan. Alhamdulillah belum ada kegiatan yang mengharuskan keluar rumah, jadi bisa fokus jadi suster sekaligus chef rumah biar makanan yang disajikan untuk pasien di lantai atas bersih, kaya nutrisi," jelas Tantri dikutip dari Instagramnya.

Menurut pelantun "Pelan-Pelan Saja", pengidap covid-19 harus diberikan makanan berprotein. Selain itu setiap pagi, Tantri membikinkan jus buah untuk Arda untuk mengusir virus yang dapat menghilangkan indra perasa.

"(Sumber protein) sebisa mungkin 2 telur rebus, ikan/ayam, sayur. Kebetulan tempe gorengnya pakai airfryer, jadi enggak pakai minyak dan mancing batuknya makin parah," beri tahu ibu dari dua anak.

"Setiap pagi dikasih buah/jus untuk ngusir virus yang mencoba menghilangkan rasa di lidah. Dan teh hangat madu lemon juga. Sama yang terpenting air putih yang super banyak," lanjutnya.

Tantri Kotak dan Arda Naff. (dok.Instagram)
Tantri Kotak dan Arda Naff. (dok.Instagram)

Tantri Kotak bersyukur indra perasa Arda Naff yang sudah delapan hari isolasi mandiri sudah balik. Kini tinggal anosmia alias hilang penciuman.

"Mungkin kurang dipancing wangi ketek istrinya setiap pagi karena enggak bisa berdekatan. Lekas sembuh Panda," ucap rekan Chua dan Cella di Kotak. Amin.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore