Respons Pingkan Mambo Dinilai Maia Estianty Sebagai Teman Duet Paling Zonk

Supriyanto Senin, 9 Agustus 2021 17:30:23
Pinkan Mambo selalu berusaha bekerja secara profesional sesuai dengan kebutuhan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menyebut di antara teman duet yang pernah sukses bekerjasama dengannya, Pingkan Mambo penyanyi yang dinilai paling buruk. Dalam kariernya di industri musik, Maia dengan Pinkan Mambo, Mulan Jameela dan Mei Chan.

Maia mengungkap soal penilaian teman duetnya itu saat berbincang dengan Boy William dalam sebuah konten video YouTub belum lama ini.

Kabar tersebut sudah sampai ke telinga Pingkan Mambo. Ia pun mengaku syok dan mengatakan jika dirinya selalu berusaha bekerja secara profesional sesuai dengan kebutuhan.

“Sebenarnya kalau aku boleh mengakui, aku profesional banget, dan aku baik benar orangnya,” ujar Pinkan Mambo kepada wartawan belum lama ini.

Pingkan merasa penilaian Maia Estianty tentang dirinya adalah sebuah kekeliruan. Pingkan pun bingung mengapa mantan istri Ahmad Dhani itu menilainya sebagai rekan kerja yang buruk.

“Mungkin waktu itu kan aku masih kecil, mungkin kayak tas makeup aku kotor. Tapi duet sama Pinkan paling zonk aku enggak ngerti sih maksudnya apa,” tera Pinkan Mambo.

Pinkan berasumsi, di balik ucapan Maia Estianty ada sebuah kekesalan yang disembunyikan sehingga mau tak mau menyebutnya teman duet paling zonk.

Maia Estianty (Markuat/tabloidbintang.com)
Maia Estianty (Markuat/tabloidbintang.com)

“Mungkin dia (Maia Estianty) kesal sama pilihannya sendiri kenapa dia ngasih pilihan itu ke aku. Menurut dia itu salah tapi mungkin sama dia mungkin 'Yah gue enggak bisa ngehapusnya nih’. Anyway aku kan orangnya enggak jelek-jelekin orang. Jadi enggak bisa ngapusnya nih, ya udah jadi gue (Maia Estianty) kesel aja ngomong gitu,” kata Pingkan Mambo.

Pingkan mengatakan, selama di industri musik dirinya tidak pernah sekalipun lupa akan profesionalitasnya. Ia pun membuktikan bahwa dirinya tidak pernah mengecewakan.

"Tapi cerita jujurnya, aku enggak pernah telat, selalu on time, selalu profesional, dan aku profesional banget sampai hari ini tim-tim TV juga tahu aku profesional,” tuturnya.

Tak hanya itu, Pinkan juga mengaku selalu menjaga nama baik kepada masyarakat dan ditunjukkan ke  publik.

"Tapi kalau misal kelakuan pasti profesional juga. Aku enggak pernah macem-macem, ngambil-ngambil apa,” beber Pingkan Mambo.

Pelantun "Kekasih yang Tak Dianggap" itu juga menepis kabar soal hubungan dengan Maia Estianty yang hingga saat ini dikabarkan masih berseteru. Menurut Pingkan, hanya ada kesalab pahaman sedikit.

“Kalau berantem enggak, kemarin aku mau ke rumahnya tapi kayaknya pintu rumahnya belum terbuka buat aku. Aku kalau ketemu dia suka khotbahi dia, aku suka bilang kayak ‘Bunda jangan ini, jangan gitu,’ mungkin Bunda kesal kayak aku sok tahu banget,” tutup Pinkan Mambo.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore