Demi Gantikan Suami Kerja, Sandra Dewi Rela Kebagian Peran Nenek-nenek di Sinetron

Indra Kurniawan | 10 Agustus 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi rela balik syuting sinetron. Ia baru akan melakukannya apabila sang suami, Harvey Moeis, lelah bekerja.

Karier keartisan Sandra Dewi redup setelah menikah dengan Harvey 2016 silam. Terlebih setelah punya anak. Sebelumnya, wanita cantik ini dikenal sebagai pemain sinetron, film, dan bintang iklan.

Namun pengakuan mengejutkan keluar dari mulut bintang sinetron Cinta Indah saat menjadi narasumber di kanal YouTube TS Media yang dipandu Luna Maya dan Marianne. Sandra mengatakan rela balik ke sinetron apabila Harvey lelah bekerja.

"Aku juga pernah bilang ke Harvey, amit-amit nih, ya, 'Sayang, one day kalau kamu udah capek kerja kasih tahu aku aja, aku balik ke sinetron jadi nenek-nenek enggak apa-apa.'," kata Sandra Dewi.

"Jadi tante-tante enggak apa-apa. Balik ke sinetron kayak kita gini, kan masih bisa. Jadi aku bilang, 'Kasih tahu aja, kasih sinyal ke aku kalau kamu capek kerja, aku bisa balik lagi'," tambahnya.

Dilihat dari wikipedia, wanita yang berulang tahun ke-38 pada 8 Agustus 2021, terakhir akting sinetron 2019 lalu dalam judul Supir Majikan. Ia berperan sebagai Audy. Sayang hanya bertahan 7 episode di SCTV.

Nama Sandra Dewi sendiri melambung setelah membintangi film Quickie Express (2007) produksi Kalyana Shira Films. Semenjak itu, karena kecantikannya, sosoknya menjadi idola.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait