Patut Dicontoh, Anak-anak Lukman Sardi Lakukan Kebaikan Ini dari Uang Sendiri

Indra Kurniawan Selasa, 10 Agustus 2021 13:30:37
Lukman Sardi merasa bangga anak-anaknya berbuat kebaikan terhadap sesama yang membutuhkan atas inisiatif sendiri. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lukman Sardi merasa bangga anak-anaknya berbuat kebaikan terhadap sesama yang membutuhkan atas inisiatif sendiri. Mereka disebut Lukman lewat Instagramnya, Senin (9/8), membeli nasi bungkus dari hasil tabungan mereka sendiri.

Dalam foto yang dibagikan, tampak tiga anak Lukman: Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi, dan Akino Dashan Kaimana Sardi, dengan mengenakan seragam sekolah masing-masing tengah memegang nasi bungkus. Wajah mereka tampak semringah.

Menurut Lukman Sardi di bagian caption, nasi bungkus itu mereka beli sendiri hasil dari tabungan masing-masing. Tidak untuk dimakan sendiri, nasi bungkus itu mereka bagikan kepada orang-orang kurang mampu.

"Ini bukan melebih-lebihkan, tapi cuma mau share gimana bangganya gue sama anak-anak gue. Mereka berinisiatif kumpulin sebagian uang tabungan masing-masing untuk nyiapin makanan buat orang-orang yang jauh kurang beruntung situasinya daripada kita," cerita suami dari Lia Lukman.

"Dan dari uang yang mereka kumpulin bisa untuk jadi 30 nasi bungkus. Papa bangga banget sama kalian. Enggak penting jumlahnya atau nilainya, tapi yang paling penting niat baik kalian udah kalian wujudin. Keep stay humble ya boys. I'm feel so blessed," sambungnya.

Melihat sikap yang ditunjukkan anak-anak Lukman Sardi, netizen salut. Tak sedikit dari rekan-rekan seprofesi Lukman memuji anak-anak itu di kolom komentar.

"Good boys A3, so proud," tulis pemilik akun centang biru Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen.

"Menjadi contoh yang baik bagi anak-anak lain yang memiliki kemampuan membantu orang-orang yang kekurangan. Salut!" puji netizen.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore