El Rumi Wujudkan Impian Maia Estianty, Ucapan Irwan Mussry Jadi Sorotan

Indra Kurniawan Selasa, 10 Agustus 2021 13:15:23
Impian Maia Estianty punya anak lulusan luar negeri akhirnya terkabulkan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Impian Maia Estianty punya anak lulusan luar negeri akhirnya terkabulkan. Senin (9/8), Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi resmi lulus dari Jurusan Bisnis University of Westminster London, Inggris.

Dalam wisuda secara virtual, El Rumi yang sudah berada di Indonesia sejak beberapa bulan lalu tampak didampingi Irwan Mussry dan Maia Estianty. Ia tampak gagah mengenakan setelan jas warna biru dongker.

"Alhamdulillah sore tadi akhirnya resmi lulus dan menjadi bagian dari alumni University of Westminster," tulis El Rumi di feed Instagramnya.

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty merasa bersyukur bisa mewujudkan impian bundanya. Maia yang sudah pensiun sebagai musisi sejak dulu menginginkan anak-anaknya menjadi lulusan luar negeri.

Saking ingin mewujudkan impian itu, Maia mengambil tawaran menjuri di Indonesian Idol beberapa tahun lalu. Lewat kanal YouTube Boy William, Maia bersyukur ia bisa membayar kuliah anaknya di luar negeri dari bayaran Idol.

"Senangnya bisa mengabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan luar negeri," ucap El Rumi bangga.

Lulus dari jurusan bisnis, kini di belakang nama Ahmad Jalaluddin tersemat gelar B.A (Bachelor of Arts). Irwan Mussry turut berbangga melihat putra sambungnya mendapat gelar sarjana bisnis. Dalam posting-an di Instagramnya ia menuliskan apresiasi untuk El Rumi.

"(Kelulusan) itu memberi saya kegembiraan dan kebanggaan untuk melihat kamu menyelesaikan bab hidup kamu ini, dan saya tidak sabar untukl melihat apa yang ada di toko untuk Anda selanjutnya. Selamat Wisuda @elelrumi - semoga sukses selalu. Banyak cinta, Dad," ucap Irwan Mussry memberi kode akan memberikan hadiah atas kelulusan El.

Posting-an Irwan Mussry sampai saat ini telah mengumpulkan 50 ribu tanda suka dan lebih dari 500 komentar. Mereka yang berkomentar rata-rata memberi selamat atas kelulusan El Rumi.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore