Ria Ricis Kecelakaan Saat Menunggang Kuda, Kali Ini Cukup Ekstrem

Supriyanto Selasa, 10 Agustus 2021 14:15:23
Ria Ricis alami kecelakaan saat menunggang kuda pada akhir pekan kemarin bersama kakak, Oki Setiana Dewi dan saudaranya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis alami kecelakaan saat menunggang kuda pada akhir pekan kemarin bersama kakak, Oki Setiana Dewi dan saudaranya. YouTuber mantan kekasih Reza Surya itu terjatuh dari kuda hingga membuat keluarga cemas.

Kabar soal Ria Ricis kecelakaan disampaikan oleh Oki Setiana Dewi melalui akun Instagram miliknya. Ustadzah pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu mengunggah foto dan video saat Ricis berkuda

"Olahraga membuat hati bahagia. Tubuh ringan dan rasanya semangat melakukan apapun," tulis Oki Setiana Dewi di akun @okisetianadewi pada Senin (9/8).

Oki menceritakan, ikut olah raga berkuda karena dibujuk oleh Ria Ricis. Padahal Oki Setiana Dewi mengungkap jika olah raga yang disukainya berenang.

"Kami bertiga diajarkan sejak kecil olahraga renang oleh Ibu. Itulah satu-satunya olahraga yang bisa kami kuasai. Berbeda dengan @riaricis1795 yang jago dalam semua bidang olahraga," jelas Oki Setiana Dewi.

Soal kecelakaan yang dialami Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengatakan jika adiknya memang sudah sering kecelakaan saat berkuda. Namun kali ini, jatuh dari kuda yang dianggap sangat mengkhawatirkan.

"Hari ini ia terjatuh lagi dari kudanya. Jatuh kali ini cukup ekstrim. Sempat terekam oleh kamera, tapi tak tega rasanya untuk melihat kembali video itu," beber Oki Setiana Dewi.

Sang kakak pun mendoakan agar Ria Ricis bisa segera pulih seperti sedia kala. "Cepat sehat ya Cis," ujar Oki Setiana Dewi.

Unggahan Oki Setiana Dewi yang membagikan kabar soal Ria Ricis kecelakaan mendapat sorotan. Poatingan itu pun langsung dipenuhi beragam komentar dari netizen.

"Ya allah Icis. Semoga lekas sehat yah," ucap akun @akuvi****.

"Pantesan Icis nggak ada IGS. Ternyata abis jatuh dari kuda, gws anak baik," tulis @shireen_****.

"Cepet sembuh anak manis, hati-hati ya cis," timpal @rkyh***.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore