Lesti Nangis-Nangis Manja Sama Rizky Billar, Netizen Bilang Lebay

Vallesca Souisa Selasa, 10 Agustus 2021 16:30:23
Lesti akhir-akhir ini tampaknya sering terlihat cengeng dan manja pada Billar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah konten video Rizky Billar dan Lesti Kejora diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram. Konten yang tampaknya diambil dari kanal YouTube Rizky Billar ini, menampilkan Dede Lesti yang lagi menangis, dan diwarnai haru karena kejutan hadiah di hari ulang tahunnya, yang jatuh pada 5 Agustus lalu.

Gambar pertama diawali Dede Lesti yang menangis setengah merengek bak anak kecil pada kekasihnya, karena kangen orang tua, di hari ulang tahunnya. Lalu Billar tampak berusaha menghibur. Rengekan-rengekan dede terdengar manja. Hampir seperti anak kecil. Lesti minta pulang, kebetulan ada bajaj di dekat mereka. Kata Lesti, mau pulang naik bajaj saja. Namun Billar mengatakan, “Yakin? Gimana kalau naik itu saja, lihat tuh di sana.” Billar menunjuk ke arah sebuah mobil Mercedes-Benz putih yang dihiasi pita merah. Terparkir tak jauh dari tempat mereka.

Tangis dan rengek itu perlahan mereda. Samar dan perlahan, berganti senyuman. “Ah, kakak, paling itu minjem kan,” ujar Lesti. Gayanya manja. Video ini cukup panjang, memperlihatkan gimana senangnya, unyu-unyunya Lesti ketika menerima hadiah mobil senilah Rp2 milliar ini beserta jam Rolex dari Billar.

Sayangnya, tak semua suka dengan gaya Lesti di sini yang terlihat cengeng dan manja. Postingan ini dibanjiri beragam komentar. Ada yang merasa baper, tapi tak sedikit yang menganggap sikap Lesti akhir-akhir ini semakin kekanak-kanakan.

Lebay sumpah si Lesti,” tulis sebuah akun.

“Kok kama-lama lebay banget sih Lesti. Sedikit-dikit nangis, ngomong dimanja-manjain. Kayak over acting tampaknya,” tulis seorang netizen lain.

Lesti dan Rizky Billar. (Seno/tabloidbintang.com)
Lesti dan Rizky Billar. (Seno/tabloidbintang.com)

Ada lagi yang mempertanyakan gaya tangisnya Lesti, “Itu kalau nangis kudu huwaaa... huwaaa... kayak begitu, ya?

Tetapi ada juga yang membela interaksi pasangan seleb yang lagi jadi sorotan ini.

“Ya nggak apa-apalah yang penting bukan laki orang itu. Mau norak kek, mau lebay kek, mau pamer kek, lo mau jijik kek. Mau apapun, ya sudah sih, itu rejeki dia. Selama nggak merusak kebahagiaan orang lain.”

Ada juga yang menasihati, agar Lesti jangan terlalu sering menunjukkan kecengengan di depan layar terlalu sering.

“Maaf nih, Lesti, gue suka banget sama lo. Tapi maaf, jangan nangis terus kayak gini. Lama-lama liatnya bosan. Tantrum begini nggak mesti diperlihatkan kan ya. Sudah dewasa, sudah 22 tahun. Yuk, balik lagi kayak dulu, Les.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore