Cerita Sang Istri Didatangi Didi Kempot Dalam Mimpi

Ari Kurniawan Selasa, 10 Agustus 2021 17:30:23
Yan Velia mengaku cukup bahagia didatangi almarhum meski hanya lewat mimpi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Maestro campursari Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 akibat serangan jantung. Sudah lebih dari setahun kepergian penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart itu, rasa rindu masih saja menggelayut di hati Yan Velia, istri almarhum.

Yan Velia mengaku cukup bahagia didatangi almarhum meski hanya lewat mimpi. Setiap menjelang tidur, ibu dua anak itu memang selalu berdoa agar dipertemukan dengan pujaan hatinya di alam mimpi.

"Kalau mau tidur saya baca Alfatihah, saya bilang, 'tolong datangkan dia dalam mimpi'. Ya kadang datang kadang enggak. Kadang datang cuma senyum, gitu aja," cerita Yang Velia, ditemui wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 akibat serangan jantung. (Ari/tabloidbintang.com)
Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 akibat serangan jantung. (Ari/tabloidbintang.com)

Selain lewat mimpi, Yan Velia juga mengobati rasa rindunya dengan ziarah ke makam almarhum di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Manajemen, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur.

Seperti diketahui, sebelum meninggal Didi Kempot memiliki rencana tampil di konser besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Meski almarhum sudah tidak ada, Yang Velia masih menyimpan harapan konser tersebut bisa diwujudkan suatu saat nanti.

"Sampai sekarang masih berharap konser itu bisa terlaksana. Dari sahabat-sahabat almarhum juga masih semangat. Mungkin nanti setelah situasi sudah memungkinkan (setelah PPKM)," ungkap Yan Velia.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore