Beradegan Ranjang dengan Gading Marten, Anya Geraldine Merasa Beruntung 

RIK | 10 Agustus 2021 | 19:30 WIB

Anya Geraldine kembali unjuk kebolehannya dalam berakting. Ia ikut bermain dalam film Selesai yang digarap Tompi. Dalam trailer yang sudah dipublikasi, tampak Anya Geraldine terlibat adegan hot bersama Gading Marten, lantas apa komentarnya? 

Saat konferensi pers secara virtual pada Senin (9/8), Anya mengaku jika beberapa adegan dalam film tersebut cukup menyulitkan, termasuk adegan bersama Gading Marten yang muncul di trailer. Ia pun mengaku bersyukur lawan mainnya adalah Gading Marten, sosok yang secara pribadi sudah cukup dikenalnya. 

"Untung juga aku berpasangannya dengan Fading, soalnya adegannya enggak gampang, pas dapat Gading, "yah ini mah Bro gue', untung pas eksekusi profesional banget," ungkap Anya Geraldine. 



Di film Selesai sendiri, Anya memerankan karakter Anya yang digambarkan sebagai pelakor. Ia mengaku menyerap beberapa hal tentang fenomena pelakor yang sempat viral di publik dan membawanya ke karakter yang diperankan. 

"Jadi Selesai ini film pertama yang akunya jadi antagonis, tantangan buat aku. Udah kayak orang selingkuh beneran enggak?," pungkasnya. 

Selain Anya Geraldine dan Gading Marten film Selesai juga melibatkan nama Ariel Tatum di dalamnya. Film yang ceritanya ditulis oleh Imam Darto itu akan mulai tayang pada 13 Agustus 2021 di platform Bioskop Online.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait