Olivia Zalianty Resmi Dinikahi Ndaru Kusumo 

RIK | 10 Agustus 2021 | 20:10 WIB

Jarang terekspose tentang kehidupan pribadinya, Olivia Zalianty ternyata sudah tak lagi berstatus lajang. Sejak Senin (9/8), ia resmi menyandang status istri dari Ndaru Kusumo. 

Kabar pernikahannya itu terkonfirmasi langsung oleh Oliv, sapaan akrabnya saat dihubungi awak media pada Selasa (10/8). Ia membenarkan jika sudah menikah dengan Ndaru Kusumo. 

"Iya betul (menikah), kemarin 09-08-2021," kata Olivia Zalianty melalui pesan singkat. 

Lebih lanjut, wanita 39 tahun itu juga membeberkan alasannya tak menggelar resepsi pernikahan. Hal itu tak lain lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda dan aturan PPKM yang ditetapkan pemerintah guna menanggulangi penyebaran wabah Corona. 



"Oleh karena menghormati protokol PPKM kemarin kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang. Mohon doa restunya," tutup Olivia Zalianty.

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara Olivia Zalianty selama ini nyaris tak terendus publik. Bahkan ia tak pernah diketahui media menjalani hubungan dengan Ndaru Kusumo. 

Dalam sebuah kesempatan Olivia Zalianty yang sekarang bodinya terlihat lebih ramping pernah mengungkap kriteria untuk calon pasangannya. Terpenting katanya harus sehat dari segala aspek.

"Jasmani, rohani, mental, spiritual, keuangan, terus pokoknya sehat semua. Enggak ngerokok. Terus harus mempunyai intelektual yang beberapa langkah di atas aku. Harus lebih pintar di atas aku," beri tahu Olivia Zalianty.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait