Mustafa Debu Sarankan Ayus Nikahi Nissa Sabyan, Alasannya Makjleb Banget!

Indra Kurniawan Rabu, 11 Agustus 2021 18:00:23
Skandal Ahmad Fairuz alias Ayus dengan Nissa Sabyan hingga enam bulan berlalu tak kunjung ada titik terang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Skandal Ahmad Fairuz alias Ayus dengan Nissa Sabyan hingga enam bulan berlalu tak kunjung ada titik terang. Di tengah desakan untuk mengklarifikasi, keduanya tetap bergeming. Mereka seolah tak memedulikan gosip di luaran.

Hebatnya, entah memanfaatkan momen atau memang sudah direncanakan sejak lama, grup Sabyan Gambus yang digawangi oleh Ayus dan Nissa merilis lagu baru dan mendapat sambutan luar biasa. Netizen seolah sudah melupakan skandal yang menyebabkan rumah tangga Ayus dan Riri Fairus berakhir di meja hijau.

Adalah Mustafa Debu, yang seakan mengingatkan kembali skandal Ayus dan Nissa yang menghebohkan awal tahun 2021. Dalam komentar yang ditulis di kolom komentar posting-an Nissa pamer OOTD (Outfit Of The Day), ia menyarankan Ayus untuk menikahi Nissa.

"MasyaAllah harusnya bang Ayus nikahin dong. Biar enggak mubazir cantiknya," saran akun terverifikasi vokalis grup Debu.

Banyak yang tak percaya saran semacam itu keluar dari jari-jemari pemilik nama lengkap Kumayl Mustafa Daood. Beberapa bahkan menyebut saran Mustafa bagus demi menghindari fitnah.

(Instagram)
(Instagram)

"Itu bukan LEMES tapi saran bagus. Emang harus dinikahinlah, jangan pacaran doang, zina yang ada. Pegang tangan yang bukan muhrimnya, zina kan," kata pemilik akun @fh****dn.

"Nah ini baru gentle ngomong apa adanya biar clear seperti MULjem dan Dani udah jarang-jarang ada yang nyinyir," kata akun @sam****01.

Nissa Sabyan tak tinggal diam. Alih-alih menjawab komentar Mustafa, perempuan yang dicitrakan lembut dan manis itu balik bertanya kepada Mustafa.

"Kak muuusst apa kabar? Sehat2 kak," tandas Nissa yang sempat disebut pelakor.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore