Sebut Nama Wanita Lain, Ammar Zoni Tak Mau Janji Mencintai Irish Bella Seumur Hidupnya

Supriyanto Rabu, 11 Agustus 2021 22:00:23
Ammar Zoni blak-blakan menyebutkan nama wanita yang bakal dinikahi jika Irish Bella tak mau menjadi istrinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni blak-blakan menyebutkan nama wanita yang bakal dinikahi jika Irish Bella tak mau menjadi istrinya. Hal tersebut diungkap Ammar saat berbincang dengan Irish Bella di channel YouTube milik mereka.

Awalnya Ammar Zoni mengatakan sampai sekarang tidak mau berjanji bakal mencintai Irish Bella seumur hidupnya. Namun ia berjanji akan menjadi suami yang mencintai Irish Bella setiap hari.

"Aku tidak akan menjanjikan kamu bahwa aku akan mencintai kamu seumur hidup aku. Tapi yang bisa aku janjiin sama kamu, aku akan mencintai kamu hari demi hari, setiap hari, aku selalu jatuh cinta sama kamu, aku selalu membuat bagaimana caranya aku bisa jatuh cinta sama kamu," kata Ammar Zoni di sebelah Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Seno/tabloidbintang.com)
Ammar Zoni dan Irish Bella (Seno/tabloidbintang.com)

Mendengar hal itu, Irish Bella pun tersenyum. Ibu satu anak itu pun bertanya kepada suaminya, siapa sosok yang akan diajak nikah Ammar Zoni jika tak bersama Ibel.

Tanpa pikir panjang, Ammar Zoni langsung mengucap nama Angelina Jolie, aktris Hollywood pemeran Tomb Rider. Menurut Ammar Zoni, Angelina Jolie memiliki sifat dan karakter yang hampir sama dengan Irish Bella.

"Angelina Jolie, karena dia dan kamu itu hampir sama keibuannya, dia suka mengadopsi banyak anak, dan yang paling penting adalah dia sangat open minded banget," jawab Ammar Zoni.

Irish Bella pun menimpali. Ia merasa sebagai wanita paling beruntung bisa bersama Ammar Zoni dan menjadi istrinya.

"Wanita yang sangat beruntung karena aku sangat bahagia memiliki suami yang idaman, anaknya pintar, yang lucu, rumah yang nyaman, rumah yang mewah, hidup bahagia," beber Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menikah di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada 28 April 2019. Mereka memutuskan nikah setelah berpacaran selama satu tahun.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore