Alexandra Gottardo Kejar Target Lain di Industri Hiburan, Apa Itu?

RIK | 12 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di dunia seni peran, Alexandra Gottardo terbilang sudah memiliki nama besar. Memulai karier sejak tahun 2006, sampai saat ini dirinya mampu menjaga eksistensinya dengan berbagai karakter dan project yang dikerjakan. Kini, perempuan 36 tahun itu tengah mengejar mimpi lain di dunia hiburan, apa itu?

Dalam program Hello Story yang diunggah YouTube Channel MD Entertainment, ibu satu anak itu mengaku sedang belajar menjadi produser. Itu dianggapnya sebagai pencapaian lain yang ingin ia raih di usianya saat ini.

"I have to achieve something. Kalau aku jadi produser, aku tetep bisa main film," ungkapnya.

"Memang dari dulu, dari awal, pokoknya aku punya target setelah 35 (tahun) aku at least bisa dan tahu gimana cara bekerjanya produser. Karena Dari (usia) 18 smapai 35 (akting) this is my world and I thing I know and I can. Dan aku kudu bisa next step," lanjutnya.

Keinginan Alexandra Gottardo untuk menjadi produser juga didukung oleh orang-orang di sekelilingnya. Ia beruntung memiliki rekan yang memang mumpuni di bidang tersebut.

"Aku punya partner yang dia produser dan ngajarin ini, itu, jadi kayak new world," paparnya.

Alex, sapaan akrabnya pun kini sudah mulai menjajaki mimpinya menjadi orang di belakang layar sebuah produksi. Ia mengaku sedang terlibat dalam sebuah produksi, dimana dirinya tak hanya berakting, melainkan mengurus detil produksinya.

"(Project) Ini folklore kedua di HBO juga, kebetulan aku incharge ngerjain filmnya.  Di sini aku membantu prosesnya sampai berjalan syuting kayak line produser, ternyata fun dan I know what to do," pungkas Alexandra Gottardo.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait