Pernah Dijuluki Artis Terkaya, Begini Kondisi Tukul Arwana di Masa Pandemi

Supriyanto Kamis, 12 Agustus 2021 20:00:23
Nama Tukul Arwana sempat disebut-sebut sebagai artis dan komedian terkaya saat sukses memandu acara talk show di stasiun televisi swasta. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Tukul Arwana sempat disebut-sebut sebagai artis dan komedian terkaya saat sukses memandu acara talk show di stasiun televisi swasta. Kala itu penghasilannya dikabarkan mencapai puluhan miliar dalam waktu setahun.

Host acara Empat Mata itu juga diketahui pandai mengelola keuangan dengan memilih investasi dibidang properti. Kekayaan Tukul diantaranya rumah senilai Rp29 miliar hingga kontrakan 200 pintu di tempat terpisah kawasan Jabodetabek.

Tukul mengaku, bisnisnya juga terkena dampak pandemi yang sudah setahun lebih melanda. Ada penurunan omset dari keseluruhan bisnis kontarakan yang dijalani.

"Pasti ada (penurunan) dong, pasti ada ya situasinya kan. Keluar masuk ya biasa. Dua puluh persenlah penurunan di tempat saya semuanya," ungkap Tukul Arwana kepada wartawan di kawasan Studio Trana TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tukul Arwana (Seno/tabloidbintang.com)
Tukul Arwana (Seno/tabloidbintang.com)

Selain kontrakan menurun, pekerjaan Tukul Arwana di dunia hiburan juga merosot tajam.  Apalagi pemerintah terus-terusan memperpanjang PPKM demi mengurangi kasus Covid-19.

"Ya entertainment kan biasanya kita off-air ada juga ya, PPKM ya berhenti," kata Tukul Arwana.

Meski kini kariernya mulai menurun, Tukul Arwana tetap eksis di dunia hiburan dan masih disukai masyarakat. Hal itu dikarenakan Tukul selalu menjaga nama baiknya.

"Harus konsisten dengan attitude, sopan santun, perilaku, dan tidak akan berubah. Tetap continue terus. Ya pasti kondisi dulu dan sekarang (berbeda). Belajar, mengkaji lagi lah," ungkap Tukul Arwana.

Sebagai seniman senior, Tukul Arwana tidak merasa gengsi untuk terus belajar hal baru demi menyesuaikan diri untuk meningkatkan kemampuannya.

"Ya kita tetap seperti itu akhirnya pemirsa yang menilai. Jadi ini sebetulnya Tukul itu mau ngambil di situ, pengen mengeluarkan sesuatu, nah di situ itu," pungkas Tukul Arwana.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore