Bukan Rekayasa, Nikita Mirzani Tuai Hasil dari Segala Kontroversinya

Indra Kurniawan | 13 Agustus 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak lepas dari kontroversi. Terjun ke dunia hiburan semenjak ikut acara variety show Take Me Out Indonesia di Indosiar sebelas tahun silam, sederet kontroversi melekat pada ibu dari tiga anak.

Nikita Mirzani menegaskan semua kontroversi tersebut tidak ada yang sengaja ia bikin demi meraih popularitas. Semua tidak disengaja. Mengalir seperti air kata Nikita.

"Enggak (ada yang gue bikin). Itu datang dengan sendirinya. Ketika datang ke hidup gue, ya gue create-lah jadinya. Kayak yang terakhir, yang heboh-heboh di bulan Desember itu. Itu kan kejadian tidak terduga-duga, pas itu ada gue berpikir wah kenapa enggak sekalian (gue create) aja," ungkap Nikita dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet, Jumat (13/8).

Nikita Mirzani tak memungkiri butuh sensasi. Tidak untuk pencitraan. Namun dari sekian banyak sensasi, Nikita mengaku tak ada yang ia sesali.

"Sama sekali enggak ada (penyesalan). Kayak waktu (ribut) sama Ibu Elsa Syarief di salah satu stasiun tv, gue malah dapat keuntungan banyak," tutur artis 35 tahun.

Terkadang ia merasa takut atas ancaman yang datang silih berganti akibat sensasi-sensasinya. Hanya ia menegaskan tidak pernah mau bermusuhan dengan orang lain.

"Orang yang mau jadi musuh gue. Gue sih enggak mau musuhan sama orang. (Gue orangnya) enggak (emosian). Gue orangnya lembut sebetulnya," aku Nikita Mirzani.

Bagi Nikita Mirzani, tidak apa ia dikenal karena kontroversinya. Ia justru menikmatinya. Sebab, dari situ ia mendapat hasil yang belum tentu didapat artis tanpa kontroversi.

"(Gue) nyaman (dengan segala kontroversi gue). Gue kan enggak pernah bikin trio bokep. Kontroversinya, kan bukan trio bokep. Yang penting gue dapat hasilnya (dari kontroversi) yaitu gue bisa punya rumah, bisa punya mobil," beri tahu Nikita Mirzani.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait