Hubungan Makin Membaik, Perseteruan Meghan Markle - Kate Middleton Berakhir?

Redaksi | 13 Agustus 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dikabarkan tak akur dengan Kate Middleton. Terlebih setelah Meghan Markle dan suaminya, Pangeran Harry, memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris pada awal 2020 lalu.

Tapi kini tampaknya hubungan mereka mulai membaik. Dilansir Us Weekly, keduanya terus berusaha memperbaiki hubungannya. Bahkan hubungan mereka diklaim lebih baik dari sebelumnya. "Meghan dan Kate sebenarnya akur dengan sangat baik dan lebih sering berhubungan," kata orang dalam istana kepada Us Weekly.

“Hubungan Meghan dan Kate tidak pernah sedekat ini. Dan sekarang mereka lebih dekat dari sebelumnya dan terus bekerja untuk (memperbaiki) hubungan mereka demi keluarga (Kerajaan),” klaimnya.

Hubungan Meghan Markle dengan Kate Middleton diketahui mulai memanas saat bintang serial Suits itu mulai bertunangan dengan Pangeran Harry. Kate Middleton dan Pangeran William menyebut Pangeran Harry dan Meghan Markle terlalu cepat melanjutkan hubungannya ke jenjang yang serius. 

Kepada Oprah Winfrey beberpa waktu lalu, Meghan Markle bahkan pernah mengaku dibuat menangis oleh Kate Middleton. Hal itu terjadi saat menjelang pernikahannya pada Mei 2018.  "Beberapa hari sebelum pernikahan dia kesal karena sesuatu yang berkaitan dengan gaun flower girl (anak-anak pembawa bunga di acara pernikahan). Itu membuatku menangis, itu sangat melukai perasaanku," sebutnya.

Meski begitu, kata Meghan Markle saat itu sebenarnya tidak ada pertengkaran. Ia pun mengaku telah memaafkan Duchess of Cambridge.

"Dia adalah orang yang baik. Menurutku tidak adil baginya jika aku menjelaskan detailnya, karena dia telah meminta maaf," papar mantan bintang Suits ini.

"Tetapi bagian yang sulitnya adalah aku selalu disalahkan atas sesuatu yang tidak aku lakukan secara terbuka dan terus menurus. Semua orang di institusi itu (Kerajaan Inggris) tahu itu tidak benar," tutur Meghan Markle. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait