Maia Estianty Pernah jadi Korban Pelecehan Seksual

Supriyanto | 13 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengungkap pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh pria tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi puluhan tahun lalu, saat Maia kuliah di Jakarta.

Mantan istri Ahmad Dhani itu menceritakan, kala itu dirinya masih berjiwa muda dan tak takut pada siapa pun. Bahkan keluarga dan teman dekatnya mengenal Maia sebagai sosok wanita tomboi.

Maia Estianty kaget saat sedang berjalan berdua dengan teman wanita, tiba-tiba ada yang berulah. Merasa dilecehkan, Maia Langsung memberi bogem mentah kepada pria tersebut.

"Ada laki-laki berani ganggu, akhirnya aku langsung balik badan dan nonjok. Udah kuliah di Jakarta, lagi lewat berdua sama temenku perempuan," ungkap Maia Estianty di channel YouTube milik komika Dodit Mulyanto baru-baru ini.

Respons Maia Estianty di luar dugaan pelaku. Pasalnya, beberapa orang yang melihat langsung membela Maia dan memberi pelajaran ke pria usil  yang menggoda Maia dan temannya.

"Karena lihat aku nonjok, orang-orang ini mendekati terus di-pukulin itu orang (pelaku). Kalau dia sampai menyentuh berarti itu sampai ke pelecehan seksual," beber Maia Estianty.

Momen tersebut tidak bakal dilupakan oleh Maia Estianti. Ibunda Al, El dan Dul itu pun berbagi tips.

Maia Estianty mengatakan sejak dulu dirinya selalu memasang wajah jutek atau sangar supaya tak ada yang berani menggodanya.

"Jangan sampai digoda. Sebelum digoda kita harus pasang muka (sangar)," pungkas Maia Estianty.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait