Dear Jerinx SID, Dengarlah Nasihat Nora Alexandra Demi Kebahagiaan Rumah Tangga

Indra Kurniawan | 13 Agustus 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impian Nora Alexandra hidup bahagia bersama suaminya, I Gede Aryastina atau lebih dikenal Jerinx SID tampaknya tidak mudah terwujud untuk saat ini. Baru dua bulan menghirup udara bebas, Jerinx SID terancam masuk bui lagi atas kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Demi.

Sepuluh bulan lamanya Nora Alexandra setia menanti Jerinx bebas dari penjara atas kasus ujaran kebencian 'IDI kacung WHO' yang diposting di akun instagramnya @jrxsid. Kebahagiaan nyata terlihat di raut Nora begitu Jerinx bebas dari Lapas Kelas II A Kerobokan, Bali, setelah menyelesaikan kurungan penjara selama 10 bulan.

Ingin segera punya momongan, Nora Alexandra terus mengingatkan Jerinx SID untuk fokus pada keluarga. Dalam posting-an di Instagramnya (sebelum lenyap) tak lama setelah bebas, Jerinx berjanji untuk menuruti apa kata Nora.

Nyatanya, Jerinx SID terus bersuara lantang soal Covid-19 konspirasi. Sampai menuduh beberapa seleb ibu kota centang biru yang sengaja mengumumkan ke publik positif Covid-19 di-endorse Covid. Salah satunya Bunga Citra Lestari atau Unge.

Kamis (12/8) Jerinx yang sudah ditetapkan menjadi tersangka kasus pengancaman melalui media sosial bertolak ke Jakarta lewat jalan darat. Kedatangannya ke Ibu Kota untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya setelah sebelumnya absen dengan alasan kesehatan.

"Harapanku pagi ini, jika kasus JRX ini beres, semoga dia bisa benar-benar berubah dan membuktikan ke diri dia, saya, dan masyarakat. Jika dia mampu menerima nasihatku, untuk kebahagiaan dia pribadi, istri dan rumah tangganya," harap Nora seperti ditulis di Insta Story Instagramnya, Jumat (13/8).

Nora Alexandra menepis anggapan dirinya tidak pernah mengingatkan drumer Superman Is Dead untuk menahan diri agar tidak terjerat kasus hukum lagi. Nora sudah melakukannya sekuat tenaga. Hanya semua kembali ke Jerinx.

"Pandangan orang ke Nora, Nora tidak bisa memberi tahu JRX. Padahal sudah Nora lakukan. Kembali ke JRX dia mau dengar silakan, nggak juga silakan. Yang jelas saya sudah melakukan untuk kebaikan dia," katanya sembari menambahkan, dirinya melarang Jerinx untuk aktif di media sosial dulu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait