Bella Shofie Bersama Kapolsek Cimanggis Bagikan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Ari Kurniawan | 14 Agustus 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie bersama suaminya, Daniel Rigan, kembali turun ke jalan untuk membantu masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, Bella membagikan sekitar 100 paket sembako untuk warga Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

Didampingi Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J. Sadjab, Bella Shofie menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako kepada sejumlah warga yang sehari-hari mencari nafkah sebagai pemulung. 

"Hari ini kita dengan Pak Kapolsek membantu 130 KK (Kepala Keluarga). Nanti tinggal sisa 265, tinggal nanti kita tambah," ujar Daniel Rigan, di sela proses pembagian bantuan. 

Dikatakan Daniel, ia dan Bella Shofie memang sudah berkomitmen meluangkan waktu satu hari dalam seminggu, khusus untuk berbagi pada sesama. Ini merupakan wujud syukurnya setelah sempat terpapar Covid-19.

"Pandemi ini persoalan kita bersama, jadi harus diselesaikan bersama-sama. Rasanya kita harus berbagi meringankan beban mereka. Polsek Cimanggis sudah punya inisiatif yang luar biasa. InsyaAllah kalau ada rezeki kita akan selalu bekerja sama," ungkapnya Daniel Rigan.

"Kami merasakan betul dampak dari Covid-19. Keluarga kami sempat kena, ada 11 orang. Alhamdulillah sembuh semua. Sebagai ungkapan syukur, kami ingin berbuat sesuatu untuk orang lain," Bella Shofie menimpali. 

Kompol Ibrahim J. Sadjab sendiri menyampaikan apresiasnya atas perhatian dan kepedualian yang diberikan Bella Shofie dan Daniel Rigan. Pada kesempatan itu, Polsek Cimanggis juga ikut memberikan sejumlah paket bantuan untuk warga. 

"Kami terimakasih banyak ada Bang Daniel dan Mba Bella dalam bantuan hari ini. Jadi terima kasih atas bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga berguna di masa pandemi COVID-19 ini," tutur Ibrahim Sadjad.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait